Pembalap Liar Terjatuh Usai Diguyur Air Oleh Warga

Ilustrasi balap liar
Sumber :
  • VIVA/Willibrodus

VIVA Trending – Aksi balap liar sangat membahayakan pengguna jalan dan meresahkan warga sekitarnya. Hal itulah yang membuat warga geram dengan para pelaku balap liar yang mengganggu.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Salah seorang warga yang viral karena aksinya yang menyiram air ke pembalap liar saat sedang melintas. Aksinya itu direkam oleh salah seorang warga setempat.

Ilustrasi balap liar.

Photo :
  • Istimewa
Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Video itu diunggah dalam akun Instagram @terang_media pada 22 Agustus 2022. Video berdurasi 5 detik itu telah ditonton sebanyak lebih dari 3 ribu kali oleh pengguna Instagram.

Dalam video tersebut, tiga pengendara balap liar melintasi jalan raya yang dalam kondisi sepi. Saat melintas, seorang warga menyiram dengan satu ember air penuh ke arah mereka.

Gokar Jadi Batu Loncatan Menuju Ajang Balap Dunia

Hingga pembalap liar sebelah kiri terjatuh dari sepeda motornya karena air yang disiram oleh warga, lalu video itu berhenti sampai disitu.

Detik-detik balap liar terjatuh karena diguyur air oleh warga,” tulis akun @terang_media dikutip VIVA pada 22 Agustus 2022.

Hingga saat ini belum ada informasi tentang lokasi balap liar tersebut dan keadaan pengendara balap liar yang jatuh.

Pembalap liar disiram air oleh warga sekitar

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/terang_media

Unggahan itu mendapat banyak komentar netizen yang ikut geram dengan pengendara balap liar. Ada pula yang merasa kasihan dengan pengendara balap liar yang jatuh karena diguyur air.

Good job warga,” kata netizen.

Ikhh ngeri bngt,klo mau guyur knp gak pas baru berkerumung aja.jgn ky gitu.pdhal klo sampe ada apa" misalnya meninggal nanti yg repot si bpk yg guyur jg loh,” ungkap netizen.

Wkwk sebelum kasian sm pembalap nya, coba inget inget gak sedikit org yg melintas(bukan pembalap) jd korban mereka, dan gak sedikit jg yg meninggal karna mereka. Gak ngerasain jd org kampungnya tp lebih ke pengguna jalan lain,” pungkas netizen.

Kok ya masih ada yang kasian sama si pebalap liar heran, jelas ngerugiin warga! masalah pihak berwenang sudah tau lah ya kalau jagain mereka kerja keburu budeg telinga warga dengerin knalpot bising,” tutur netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya