Beredar Video Ganjar Pranowo Nonton Bareng Denny Siregar

Beredar Video Ganjar Pranowo Nonton Bareng Denny Siregar
Sumber :
  • TikTok@sultanbojong

VIVA Trending - Video Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo nonton Film Sayap Sayap Patah bareng Denny Siregar beredar di media sosial.

Megawati Kirim Surat Amicus Curiae kepada MK, Ganjar Sebut Terilhami Sosok Kartini

Video itu diunggah oleh akun TikTok @sultanbojong, Senin (22/8). "Pa Ganjar Nonton bareng Denny Siregar," cuit sultanbojong dikutip VIVA, Selasa  (23/8).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan Gubernur Jawa Tengah dan Denny Siregar sedang berada di salah satu studio bioskop untuk menonton film Sayap Sayap Patah.

Gibran Ingin Bertemu Semua Lawan Politiknya, Ganjar Bilang Selalu "Open House"

Film Sayap Sayap Patah

Photo :
  • Instagram

Mereka duduk bersebelahan di kursi barisan tengah. Ganjar Pranowo memakai masker merah putih, sementara Denny Siregar melepas maskernya. 

Bertemu Megawati, Ganjar Tegaskan Putusan PHPU Momentum Kembalikan Marwah MK

Mereka tampak akrab. Terlihat Denny Siregar tersenyum mendengarkan ucapan Ganjar Pranawo yang bersandar kursi warna biru itu. Tak jelas apa yang dibicarakan apakah hanya terkait Film Sayap Sayap Patah atau bukan.

Sementara penonton lain sedang mencari kursi tempat duduknya dan ada juga penonton bercanda sambil memainkan handphone mereka.

Ariel Tatum & Nicholas Saputra beradu akting di film Sayap Sayap Patah

Ariel Tatum & Nicholas Saputra beradu akting di film Sayap Sayap Patah

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Kehadiran Ganjar Pronowo kemungkinan memenuhi undangan Denny Siregar sebagai produser film Sayap Sayap Patah.

Sebelumnya, pegiat media sosial Denny Siregar juga membagikan momen nonton bersama Menteri BUMN Erick Thohir dan  Menteri Agama  Yaqut Cholil Qoumas.

Kini beredarnya video nonton bareng Ganjar Pranowo kembali meramaikan dunia media sosial. Apalagi Denny Siregar sebagai pegiat media sosial sering menjadi sorotan netizen karena dianggap sebagai buzerRP, namun banyak juga yang memujinya.

Namun, dalam film Sayap Sayap Patah ini nama Denny Siregar menjadi bahan sindiran hingga masuk trending topik Twitter Indonesia.

Beredar Video Ganjar Pranowo Nonton Bareng Denny Siregar

Photo :
  • TikTok@sultanbojong

Untuk diketahui Film Sayap Sayap Patah ini berkisah soal seorang polisi Densus 88 menjadi sandera kerusuhan teroris di tahanan Brimob, sementara istrinya sedang berjuang untuk melahirkan anak pertamanya. Film ini dibintangi dengan peran utama Nicholas Sahputra, Ariel Tatum dan disutradarai oleh Rudi Soedjarwo.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya