Viral Nenek Dorong Cucu dari Angkot Lalu Disuruh Naik Sendiri

Nenek diduga dorong cucu dari angkot
Sumber :
  • Instagram/ratu.nyinyir.officiall

VIVA Trending – Sebuah video viral menunjukkan seorang nenek menggendong cucunya di dalam angkot. Nenek tersebut tampak menangis dan mengusap air matanya.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Dia juga menggendong cucunya yang sedang duduk di pangkuannya. Namun ada keterangan tulisan pada video itu yang bertuliskan bahwa tiba-tiba saja nenek itu mengamuk.

Entah apa sebabnya, dia langsung mendorong sang cucu yang masih kecil dari dalam angkot. Lalu, sang cucu yang masih balita disuruh naik sendiri ke angkot.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

“Ceritanya pas naik angkot kita semua dikagetkan sama si nenek.. karna dia ngamuk sama cucunya, trus cucunya didorong suruh naik sendiri,” bunyi tulisan pada video yang diunggah di akun Instagram @ratu.nyinyir.officiall, Selasa, 23 Agustus 2022.

Kemudian, cucunya menangis. Penumpang angkot yang mengabadikan video itu tak tega melihat cucu menangis yang dimaki oleh neneknya. Ada seorang penumpang yang menasihati si nenek.

Gokil! Nenek 12 Cucu Sukses Cetak Rekor Dunia, Lakukan Plank 4,5 Jam

“cucu nya nangis2.. si ibu2 kacamata nasehatin jgn gitu bu sama anak.. kita harus lembut biar anak juga ga kasar,” lanjut tulisan pada video itu.

Netizen ikut geram dengan aksi si nenek yang dianggap kurang ajar karena telah mendorong anak kecil yang mana adalah cucunya sendiri dari dalam angkot. Tak sedikit pula netizen yang heran mengapa si nenek itu tega melakukannya.

Ada juga yang kasihan dengan si nenek tersebut karena netizen tak tahu persis apa penyebab dia memaki cucunya.

“pasti capek ya, klihatan dr mukanya jg. Aku malah kasihan, kita ga tau seberapa besar beban yg kudu dy tanggung, huhuhu,” tulis netizen.

“kita harus sangka baik aja dlu mngkin nenek lelah, aq kadang bgtu lelah pngenx marah2,” ujar yang lain.

“kl aku jd ibu2 kacamata itu bilang “yg sabar ya bu” krn ku tau dia capek bgt & pastinya sudah ga kasar jg ke anak itu… yg diliat pas marahnya doank.. ga tau kan pas lembutnya,” sahut yang lainnya.

“beban nenek sdh ckp,, wktunya menikmati hdp bkn lg ngasuh anak anak kita,” ungkap netize yang lain.

“jgn suudzon dulu mungkin si nenek lagi cape atau ada beban pikiran yg bikin dy emosi. Guw jg kadang gitu kalo lagi capek jga kadang pgn marah2 bawaannya,” ungkap yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya