Viral Pengguna Mobilio Cekcok Berujung Pukul Sopir Transjakarta

Pengguna mobil, pukul kepala sopir Transjakarta di Ragunan Jaksel
Sumber :
  • Instagram: net2netnews

VIVA Trending – Cekcok antara pengguna Honda Mobilio dengan sopir Transjakarta di Jalan TB Simatupang, tepatnya di Perempatan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis 25 Agustus 2022 viral di media sosial. Terlihat pengguna Mobilio memukul kepala sopir Transjakarta.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Pada cuplikan awal video, terlihat seorang pria berbaju coklat turun dari mobil berwarna hitam dengan pelat nomor F 1604 RA. Pria itu langsung menghampiri sopir Transjakarta sambil marah-marah.

Pria tersebut mengatakan “Lo ngarti gak di belakang, lo ngarti ga di belakang” sambil menunjuk ke arah wajah sopir Transjakarta.

Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Ini Kata Polisi

Ni sebelah saya saja, bisa mas masuk” jawab sopir Transjakarta

Dilihat, sopir Transjakarta juga turut mengayunkan tangannya, namun tidak mengenai pengendara Mobilio itu. Di saat itulah pria pengemudi Mobilio melayangkan pukulan ke bagian kepala sopir Transjakarta.

Viral! Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Warganet: Tangkap

Gue uda masuk setengah di sini. Terus lu mikir pakai otak” balas pengguna Mobilio sambil memukul kepala sopir Transjakarta, kemudian pergi.

Sontak, penumpang, sekaligus perekam video berteriak memarahi pengguna Mobilio tersebut. Perekam video juga menyorot nomor pelat kendaraan. Terlihat ketika video diarahkan ke bagian belakang mobil terdapat stiker Polisi di sebelah kiri mobil.

Tidak diketahui alasan adu mulut itu terjadi, melalui video yang diunggah akun net2netnews, cekcok tersebut terjadi pada pukul 21.00 WIB.

Kejadian terjadi jam 21.00 WIB di wilayah lampu merah Ragunan, Jakarta Selatan” tulis caption unggahan

Diduga kejadian tersebut disebabkan pengguna Mobilio tidak terima jalannya terpotong oleh bus Transjakarta hingga membuatnya marah.

Dikutip dari beberapa sumber, Kepala Departemen Komunikasi Korporasi Transjakarta, Iwan Samariansyah membenarkan kejadian tersebut. Iwan juga mengatakan pihaknya tengah mencari pelaku. Saat ini wajah pelaku sudah diketahui berdasarkan video viral, termasuk nopol mobil yang memukul sopir TransJakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya