Viral Sopir Angkot Parkir Sembarangan Bikin Warga Ngamuk

Angkot parkir
Sumber :
  • Instagram/mimi.julid

VIVA Trending  – Sebuah video viral beredar di media sosial salah satunya di akun Instagram @mimi.julid. Tampak seorang pria tua duduk di sebuah warung.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Dari video itu terdengar suara wanita yang mengamuk dan marah ke pada pria tua itu. Wanita itu marah karena pria itu memarkirkan angkotnya di tepi jalan sembarangan. Kejadiannya berada di kawasan Jalan Cipinang Muara 2, Jakarta Timur.

Akibatnya, jalan menjadi macet dan wanita itu makin mengamuk. Dia mengatakan bahwa pria itu tidak punya perikemanusiaan.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Pria parkir sembarangan

Photo :
  • Instagram/mimi.julid

“Contoh supir angkot nggak punya perikemanusiaan, orang macet gak bisa jalan, dia parkir enak makan. katanya udah biasa parkir disitu. Itu macet panjang pak, pikirin dong pak orang banyak, itu bukan lahan pribadi. Kalau mau parkir cari tempat parkir,” kata wanita itu dalam video tersebut.

Belajar dari Wanita Ngamuk ke Dishub karena Digembok Mobilnya, Pahami Aturan Parkir di Jalan

Akun Instagram @mimi.julid turut menjelaskan di kolom komentar. Supir angkot itu parkir di badan jalan sehingga menimbulkan kemacetan.

“Sopir angkot ini parkir di badan jalan dan membuat kemacetan, dia justru asyik makan, Sopir angkot: “sudah biasa katanya, makan dulu”. Pengunggah video memberikan komentar “angkot gak punya perasaan bgni, dya asik makan parkir dtengah jalan, dtegor santai udh biasa parkir, makan dulu.” “Lah org suruh nunggu dya makan pdhal macet udh panjang, org g bsa lewat. Cb pak klo O nya ga ada hati punya sdkit.” Lokasi Jalan Cipinang Muara 2, Jakarta Timur. Video: agneisyanayunda,” tulis aku Instagram @mimi.julid,” Sabtu, 27 Agustus 2022.

Netizen ramai-ramai berkomentar. Ada yang setuju dengan wanita tersebut. Namun ada juga yang menganggapnya berlebihan.

“kata si mbak yg punya video, si bapak bilang dia gak mau geser angkotnya sampe dia selesai makan, katanya dia biasa parkir disitu,” tulis akun Instagram Mimi Julid di kolom komentar.

“Netizen please do your magic,” ungkap yang lain.

“Menzolimi org lain ada berbagai macam caranya,” ujar yang lainnya.

“bukan mau ngejelekin para supir angkot tapi kebanyakan begitu. Engga semua tapi rata rata semua orang pernah ngalamin hal kurang mengenakan soal angkot, entah yg parkir sembarangan atau ngetem gak liat macet atau engga,” tulis netizen.

“maklumin aja, ketinggalan di rumah,” ungkap yang lainnya.

“bapaknya ngira mbak nya lg syuting mungkin,” tulis netizen lagi.

“ngomong biasa aja bisa kali,” tulis netizen lain kesal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya