Viral Kejadian Seorang Pekerja Tersiram Minuman

Ilustrasi pekerja di tempat minuman
Sumber :
  • Pexels

VIVA Trending – Pekerjaan memang tak ada yang mudah. Dalam melakukan pekerjaan, ada saja peristiwa tak terduga yang terjadi. Seperti kejadian yang viral seorang pekerja di tempat minuman ketumpahan susu di wajahnya.

Menhub akan Usulkan ke Jokowi: Pekerja WFH untuk Cegah Kepadatan Arus Balik Lebaran

Peristiwa itu terekam dalam kamera CCTV tempat minumanan itu berjualan. Video itu kemudia diunggah ulang dalam akun media sosial Instagram @undercover.id pada 28 Agustus 2022.

Pekerja ketumpahan minuman

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/undercover.id
10 Makanan yang Menjadi Favorit Nabi Muhammad SAW

Rekaman CCTV merekam peristiwa yang melibatkan pekerja perempuan yang mengenakan kacamata dan baju berwarna oranye pada saat itu. 

Saat itu, pekerja tersebut sedang berusaha mengambil termos yang letaknya di atas rak. Namun sayangnya saat hendak mengambil termos itu miring dan menumpahi isinya semua ke wajah pekerja itu.

8 Negara Terbaik untuk Bekerja Secara WFH

Dilihat dari warna minuman yan tumpah, diduga itu adalah susu. Tumpahan susu itu memenuhi seluruh wajah pekerja perempuan itu, hingga kacamata yang digunakannya berwarna putih.

Dengam cepat pekerja itu membersihkan kacamatanya dan mengambil susu dalam termos itu dengan menggunakan gelas. 

Salah seorang yang berada di tempat saat kejadian, mendekati pekerja itu saat tersiram susu dari termos. Ia sepertinya bertanya apa yang terjadi saat itu.

Ilustrasi pekerja di tempat minuman

Photo :
  • Pexels

Unggahan itu mendapat banyak komentar positif dari warganet. Para warganet banyak memberikan semangat kepada perempuan itu, untungnya minuman yang tumpah ke wajahnya tidak bersuhu tinggi alias mendidih.

Gw rubah mindset, hal yg begitu tidak patut di tertawakan.. Btw semangat mba,” kata netizen.

Kok gw sedih liat mbak nya.... Ya Allah semangat mbak... Semoga Allah angkat derajat mbak nya, dan di lancarkan rezekinya,” ungkap netizen.

Yaa Allah kasian nya mb... semoga ga panas ya itu,” pungka netizen.

Sehat selalu ya mbanya,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya