Viral Lagi, Video Lama Bos Taspen Tertangkap Basah Selingkuh

Diduga Dirut PT Taspen Tertangkap Basah Selingkuh Oleh Istri Sah
Sumber :
  • Instagram: kabarnegeri

VIVA Trending – Video lama yang diduga adalah Direktur Utama (Dirut) PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) ANS Kosasih kembali viral di sosial media. Video dugaan perselingkuhan bos PT Taspen itu kembali viral di tengah tudingan pengacara Kamaruddin Simanjuntak yang menyebut, ada pengelolaan dana kampanye capres 2024 sebesar Rp300 triliun di PT Taspen.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Selain pernyataan tersebut, Kamaruddin juga mengungkap ANS Kosasih memiliki beberapa wanita simpanan yang tidak dinikahi secara resmi melainkan, sebut Kamaruddin, hanya dinikahi secara goib.

Kamaruddin (kiri) Dirut PT Taspen ANS Kosasih (kanan)

Photo :
  • Istimewa
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Nah di tengah panasnya isu tersebut, kini media sosial malah dihebohkan dengan video singkat bernarasi “Dirut Taspen ANS Kosasih ketangkap basah selingkuh oleh istri sah.” Video itu diunggah oleh banyak akun di Twitter dan Instagram.

Melalui video yang beredar, terlihat pria yang diduga ANS Kosasih memakai pakaian serba hitam baru keluar dari restoran, dia bergegas menuju mobil didampingi seorang wanita cantik yang juga mengenakan pakaian serba hitam.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Berdasarkan penelusuran VIVA, diketahui, lokasi tersebut bertempat di kawasan Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Terdengar seorang wanita yang diduga sebagai istri sah dari ANS Kosasih menghardik suaminya dan perempuan cantik itu dengan penuh amarah, hingga menyebut suaminya tidak tahu malu.

Lu cuma kerjanya morotin ya. Lu benar-benar gatau malu. Berengs.k lu peliharaan orang. Malu-maluin lu.” Ucap wanita yang diduga istri sah ANS Kosasih, dikutip dari akun Instagram @kabarnegeri, Selasa.

Merasa dipermalukan, pria yang diduga ANS Kosasih itu berusaha merebut hp seorang wanita yang digunakan untuk merekam video. Namun usahanya berhasil dicegah sang istri.

Tidak hanya itu, wanita yang diduga istri sah Dirut Taspen itu juga melayangkan pukulan ke area wajah suaminya hingga kacamata pria tersebut hampir terlepas. Dia juga mengaku tidak akan menerima suaminya kembali.

Lu gatau malu, ninggalin keluarga demi ini perempuan, siapa mau terima lagi laki-laki seperti kamu lagi” ucap sang istri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya