Warganet Sorot Gestur Ferdy Sambo: Sombong dan Angkuh

Irjen Ferdy Sambo pakai baju tahanan
Sumber :
  • Youtube Polri TV

VIVA Trending – Rekonstruksi ulang kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yang dilakukan hari ini sejak pukul 10.00 WIB di TKP Jalan Saguling dan TKP Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, tengah menjadi perhatian seluruh kalangan, terlebih di media sosial.

Kapolri Minta Kasus Pembunuhan Vina Diusut secara Transparan

Adapun sosok yang paling mencuri perhatian pada rekonstruksi hari ini adalah sosok tersangka Ferdy Sambo sebagai otak terjadinya pembunuhan berencana yang menyasar dan menewaskan sang ajudan yakni Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Tersangka Ferdy Sambo melakukan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

Photo :
  • Tangkapan layar Polri TV
Kapolri Perintahkan Propam hingga Bareskrim Asistensi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Pada rekonstruksi itu, Ferdy Sambo sudah tidak lagi mengenakan pakaian dinas polisi sebagaimana yang sebelumnya ia kenakan di sidang kode etik. Kali ini mantan Kadiv Propam tersebut tampil di hadapan awak media menggunakan baju tahanan berwarna oranye.

Namun, bukan sekedar Sambo mengenakan pakaian tahanan saja yang mencuri perhatian. Di media sosial, kususnya Instagram, banyak warganet menyorot gestur Ferdy Sambo yang mereka anggap angkuh, dan dianggap tidak memiliki rasa penyesalan.

Penjelasan Polri soal Kasus Pembunuhan Vina Tak Pakai Scientific Crime Investigation

Pasalnya, melalui unggahan akun Instagram rumpi_gosip, terlihat foto Ferdy Sambo tengah mengangkat kepalanya ‘posisi dongak’ dengan ekspresi muka yang dianggap mencerminkan sikap angkuh oleh beberapa warganet.

Tersangka Ferdy Sambo melakukan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

Photo :
  • Tangkapan layar Polri TV

Selain itu, pada unggahan yang sama juga terlihat Ferdy Sambo tengah tersenyum tipis kepada seorang pria saat menjalani adegan rekonstruksi. Foto tersebut turut dikomentari warganet dengan praduga yang menyatakan Sambo tidak terlihat menyesal.

Sejak tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah dipenuhi komentar dari warganet. mereka menyebut Ferdy Sambo terlihat sangat arogan pada foto itu. Sebagian lainnya mengatakan Ferdy Sambo seperti tak memiliki rasa penyesalan.

Kenapa sih dia tuh kepala nya congkak ke atas mulu, salah bantal apa yaaa,, apa salah adab??” tulis salah seorang warganet

Masih dgn kesombongan nya. Mgkn dia yakin ending dr semua ini adalah apa yg menjadi rekayasanya” komentar warganet

Pengacara korban gak boleh liat langsung,trs rakyat disuguhi video putus2 dan dipotong2 ….apanya yg transparansi? wahhh emang gak bisa dipercaya nih polisi” tulis warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya