Gamers Cantik Salah Sebut Nama Ganjar Jadi Ginanjar

Mayden gamers profesional di Bigetron ERA dengan role Support.
Mayden gamers profesional di Bigetron ERA dengan role Support.
Sumber :
  • TikTok: beautyhanss

VIVA Trending – Melinda Rohita atau yang dikenal dengan nama panggung Mayden di komunitas Esports adalah seorang gamers profesional di Bigetron ERA dengan role Support. Baru-baru ini Mayden tengah viral di media sosial karena aksinya saat live TikTok salah menyebut nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Di video tersebut, Mayden tengah bercerita ketika dirinya bertemu dengan Ganjar Pranowo pada satu event Mobile Legends. Ketika tengah asyik bermain, dirinya ditepuk oleh Ganjar Pranowo yang mengajaknya berbincang dan mendoakannya agar sukses di dunia game.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Photo :
  • Istimewa

Yang membuat aksi Mayden viral di media sosial adalah, dirinya salah menyebut nama Ganjar Pranowo. Alih-alih menyebut nama Ganjar Pranowo, Mayden malah menyebut nama Ginanjar Sumansutono.

“Pas lagi event Mobile Legend, gue pernah ketemu Ginanjar Sumansutono, betulkan Gubernur Jawa itu? Pas lagi nunggu, gue ditepok, terus gue lihat itu Ginanjar, terus dia nanya ‘kamu main game cewek sendirian? Wah keren, aku yakin kamu sukses di dunia game’ ternyata omongan dia beneran guys” ungkap Mayden dikutip dari akun TikTok @beautyhanss, Selasa (30/8).

Dalam waktu singkat, live TikTok Mayden ini telah mencuri perhatian warganet dan sekarang sejak tulisan ini dibuat, sudah disaksikan lebih dari 2 juta pengguna TikTok, termasuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Terlihat pada kolom komentar unggahan Myden Ganjar meninggalkan komentarnya dan mengaku menyaksikan live gamers cantik itu hingga selesai.