Aksi Pelecehan Seksual dengan Cium Kaki Korban, Netizen: Fetish

Ilustrasi kaki wanita
Sumber :
  • Pexels

VIVA Trending – Baru-baru ini terjadi aksi pelecehan seksual yang melibatkan korban seorang pelayan toko di Pontianak. Aksi tersebut terekam kamera CCTV di sebuah toko.

Kisah Wanita di Mataram, Korban Pelecehan Seksual Justru Dijerat UU ITE

Video rekaman CCTV itu kemudian diunggah akun Instagram @memomedsos pada 3 September 2022. Pelayan toko memberikan penjelasan terkait kejadian yang terjadi pada dirinya.

Seorang pria yang merupakan pelaku saat itu memakai jaket denim sedang menyambangi toko pakaian anak yang berlokasi di Jalan Tabrani Ahmad, Pontianak, Kalimantan Barat.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Aksi pelecehan seksual pelaku dengan mencium kaki korban

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/memomedsos

Pelaku berpura-pura menjadi seorang pelanggan. Ia meminta pelayan toko untuk mengambil sebuah tas yang dipajang di rak toko yang cukup tinggi. 

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Saat sang pelayan toko sedang berusaha mengambil tas yang berada di atas rak dengan menaiki kursi, pelaku dengan sengaja menjatuhkan kunci yang dipegang. Pelaku kemudian berjongkok di dekat pijakan pelayan toko lalu mencium kaki korban.

Menurut pengakuan korban, ia merasa pelaku meraba-raba saat mengambil kunci motor yang sengaja dijatuhkan pelaku. Saat merasa kakinya dicium, korban langsung bertanya dengan nada tinggi ke pelaku.

Awal-awal diraba-rabanya sambil pura-pra ambil kunci motor yang dijatuhkan pelaku min, karyawan saya udah gak enak cepat-cepat turun dari kursi pas dia minta barang, terakhir itu lah kerasa udah benar-benar diciumnya. Baru karyawan tanya 'bapak kenapa? Jangan macam-macam', terus si pelaku lari,” keterangan korban yang dikutip dari akun @memomedsos

Korban pun langsung meneriaki pelaku setelah apa yang dilakukannya. Karena ketakutan, pelaku berlari kabur ke luar toko usai korban berteriak minta tolong.

Ilustrasi kaki wanita

Photo :
  • Pexels

Unggahan ini mendapat banyak komentar netizen yang mengaitkan kejadian tersebut dengan seseorang yang memiliki fetish terhadap kaki perempuan. Tak sedikit juga yang melontarkan lelucon di kolom komentar.

Definisi surga ditelapak kaki ibu,” kata netizen.

Seiring dengan harga BBM yg sekain tinggi ko makin banyak orang-orang aneh,” pungkas netizen.

Fetish kaki,” ungkap netizen.

Ternyata stigma itu terbukti bahwa sesopan apapun pakaiannya kalo emang udah otak mesum ya susah,” penjelasan netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya