Heboh! Diduga Mantan ART Bongkar Kejahatan dan Rahasia Ferdy Sambo

Tersangka Ferdy Sambo bersama istrinya, tersangka Putri Candrawathi
Sumber :
  • (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/YU)

VIVA Trending – Media sosial dihebohkan dengan pernyataan seorang wanita yang diduga mantan asisten rumah tangga (ART) dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Wanita yang disebutkan bernama Susi itu ramai berkoar di media sosial membongkar rahasia Ferdy Sambo. Mantan ART tersebut mengungkap jika Ferdy Sambo sosok yang licik dan jahat.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Mantan ART bongkar kejahatan Ferdy Sambo

Heboh, mantan ART bongkar kejahatan Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok /nawang50_
Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Sepertinya kasus Ferdy Sambo makin memanas karena tak kunjung selesai. Disebut banyak drama hingga bermunculan pernyataan-pernyataan yang menghebohkan. Belakangan ini publik kembali dibuat geger setelah muncul video pernyataan dari seorang wanita yang diduga mantan ART Ferdy Sambo.

Foto mantan ART tersebut juga terlihat dalam kebersamaan keluarga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, bahkan seluruh ajudan Sambo, termasuk almarhum Brigadir J juga ada dalam potret tersebut.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Wanita tersebut membongkar secara blak-blakan tentang kejahatan Ferdy Sambo dan keluarganya. Bahkan, mantan ART tersebut juga menyebut jika keluarga Sambo sangat licik.

Tak hanya itu, wanita tersebut juga mengungkap beberapa rahasia Sambo dan keluarganya yang disinyalir semua terlibat dalam pembunuhan berencana terhadap mendian Brigadir J.

Potongan video singkat itu diunggah oleh akun TikTok @beritaterhangat26 yang hingga kini viral dan menghebohkan.

"Waktu Yosua mau di tembak, Yosua diikat badannya sama Sambo. Di dalam pintu rahasia itu di buka didalamnya banyak laki-laki polisi semua yang dibunuh, yang diambil organ tubuhnya semua. Dia dijadikan patung di dalam," kata wanita yang diduga mantan ART Sambo, dikutip dari akun TikTok @beritaterhangat26, Senin, 5 September 2022.

"Tolong dibuka itu pintu rahasia di belakang rumah untuk penyiksaan Yosua kuncinya ada di lemari sebelah tempat Yosua disiksa," imbuhnya.

Tak hanya itu, wanita ini pun juga mengaku jika anak-anak Ferdy Sambo ikut terlibat dalam pembunuhan berencana Brigadir J.

"Anaknya Sambo yang jadi polisi itu, anak kandungnya itu yang menyobek perutnya. Anak perempuan yang jadi dokter yang mengkampak otaknya kepalanya pake kampak atau parang," ucap mantan ART Ferdy Sambo dikutip dari Intipseleb bersumber video yang viral.

Sambo Pakai Pengasihan

Putri Chandrawathi dan Ferdy Sambo di Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Tak tanggung-tanggung wanita yang diduga mantan ART Sambo dan Putri Candrawati itu membongkar seluruh rahasia dan hal yang selama ini belum diketahui oleh publik. Menurutnya, Ferdy Sambo sempat menyiksa Brigadir Yosua, sebelum akhirnya di tembak mati.

"Itu di kakinya Sambo ada wajahnya Yosua, waktu dia teriak-teriak minta ampun nangis, ampun sakit.. ampun sakit... waktu dia disiksa sama Sambo," ucapnya.
"Sambo itu pakai pengasihan untuk mempengaruhi supaya semua nurut sama Sambo," tutupnya.

Hingga kini, belum bisa dipastikan apakah benar itu mantan ART Ferdy Sambo. Juga belum terkonfirmasi apakah keterangan yang disampaikan itu benar adanya. Karena dalam rekonstruksi kemarin, tidak ada reka ulang Brigadir Yosua diikat.

Pihak pengacara Sambo juga belum memberikan keterangan resmi terkait viralnya konten wanita yang mengaku sebagai mantan ART Ferdy Sambo tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya