Viral Wanita Kepergok Curi Banyak Barang di Minimarket

Ilutrasi minimarket
Sumber :
  • Unsplash

VIVA Trending – Aksi pencurian yang dilakukan oleh pelaku tentu saja sangat merugikan korban. Seperti aksi seorang wanita yang kepergok mencuri macam-macam barang di sebuah minimarket.

Heru Budi Minta Petugas Dishub dan Satpol PP Tertibkan Juru Parkir Liar secara Manusiawi

Viral sebuah video yang diunggah dalam akun Instagram @terangmedia pada 2 September 2022. Video itu memperlihatkan seorang karyawan minimarket sedang mengeluarkan seluruh barang-barang yang dicuri oleh wanita berkerudung merah muda.

Pencurian di minimarket

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/terangmedia
Polisi Cokok Terduga Pembunuh Pria yang Mayatnya Dibungkus Sarung di Tangsel

Seorang wanita kepergok mencuri barang-barang yang dimasukkan ke dalam tasnya. Beruntungnya, karyawan minimarket berhasil mengetahui aksinya sebelum ia hendak kabur.

Astagfirullahaladzim mbak, banyak banget loh ini,” ucap pegawai minimarket tersebut.

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Buat apa kaya gini mbak? Ini karyawan yang bayarin loh! Udah kerja capek-capek bayarin ini,” tegasnya.

Karyawan itu geram saat melihat banyaknya barang yang dicuri oleh pelaku. Ada berbagai barang yang dikeluarkan dari tas pelaku, seperti minyak goreng, pasta gigi, susu kental manis, bumbu penyedap, dan lain-lain. 

Semua itu dimasukkan ke dalam tas berwarna hitam milik pelaku. Terlihat dari gelagat pelaku,  ia sangat malu karena aksinya kepergok oleh karyawan. 

Untuk menutupi malunya, pelaku berusaha untuk membayar seluruh barang yang telah dicurinya. Terbukti bahwa pelaku melakukan aksinya bukan karena tidak memiliki uang semata.

Para pengunjung minimarket itu juga mengerubungi lokasi pemeriksaan tas tersebut. Banyak juga warga yang mendokumentasikan peristiwa tersebut.

Ilutrasi minimarket

Photo :
  • Unsplash

Menurut keterangan dalam postingan, kejadian ini terjadi di sebuah minimarket Alfamart yang berlokasi di Sumberagung, Ambara, Pringsewu, Lampung. 

Unggahan itu banyak mengundang geram netizen dengan aksi pelaku. Netizen juga berpendapat, aksi pelaku sudah termasuk perampokan.

Apa dia gk ngerti CCTV ya?banyak bgt barang yg diambil euy,” kata netizen.

Ngambil sebanyak itu...kelihatan sdh biasa nyolong dan sekarang pas apes ketahuan,” pungkas netizen.

Bukan ngutil ini tapi rampok,” ungkap netizen.

Duitnya padahal cukup itu,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya