Viral HP Sitaan Siswa Dihancurkan dengan Alat Pemotong Kawat Beton

HP sitaan milik siswa dihancurkan dengan alat pemotong kawat beton
HP sitaan milik siswa dihancurkan dengan alat pemotong kawat beton
Sumber :
  • Instagram @memomedsos

VIVA Trending – Beredar video viral yang memperlihatkan puluhan hp sitaan milik siswa di salah satu sekolah dan dihancurkan oleh pengajar menggunakan sebuah alat untuk memotong kawat beton. Proses penghancuran hp sitaan tersebut dilakukan di lapangan sekolah dan disaksikan oleh para siswa. 

“HP sitaan dilelang (no) HP sitaan digeprek pake alat potong kawat beton (yes),” tulis keterangan yang ada di dalam video yag dikutip VIVA pada Selasa, 6 September 2022. 

Video viral hp siswa dihancurkan oleh pengajar dengan menggunakan alat pemotong kawat beton tersebut diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram. Hingga pagi ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 45,5 ribu kali, mendapatkan lebih dari 1,3 ribu tanda suka dan mendapatkan lebih dari 500 komentar di kolom komentarnya. 

HP sitar milik siswa dihancurkan dengan alat pemotong kawat beton

HP sitar milik siswa dihancurkan dengan alat pemotong kawat beton

Photo :
  • Instagram @memomedsos

“Puluhan HP sitaan milik siswa dilindas pengajar pakai alat pemotong kawat beton,” tulis keterangan dalam unggahan akun @memomedsos.

Dalam video terlihat puluhan atau bahkan ratusan HP sitaan yang diduga milik para siswa sekolah tersebut dikumpulkan di tengah lapangan. Terlihat juga ada sebuah alat pemotong kawat beton yang digunakan untuk menghancurkan kumpulan hp sitaan tersebut.

Setelah itu terlihat beberapa pengajar menghancurkan hp tersebut dengan alat potong kawat beton dengan memotongnya. Dari potongan HP tersebut tampak keluar asap yang mengepul yang diduga keluar dari HP yang telah hancur.