DPRD Kota Depok Dikritik Warganet Joget di Tengah BBM Naik

DPRD Kota Depok Dikritik Joget di Tengah BBM Naik
Sumber :
  • Instagram: depokhariini

VIVA Trending – Di tengah kenaikan harga BBM yang dikeluhkan masyarakat, aksi joget anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Jawa Barat di Gedung DPRD Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, viral di media sosial pada, Senin, 5 September 2022.

Kabar Gembira untuk Konsumen BBM Pertalite yang Dijual Rp10 Ribu per Liter

Melalui video yang diunggah akun Instagram @depokhariini, terlihat sejumlah anggota DPRD Kota Depok berjoget dengan iringan lagu selamat ulang tahun yang dipopulerkan band Jamrud. Diketahui, rekaman video tersebut direkam saat momen perayaan Hari Ulang Tahun ke-23 DPRD Kota Depok kemarin.

Penyanyi cilik, Farel Prayoga bernyanyi dalam perayaan HUT ke-77 RI

Photo :
  • VIVA/Anwar Sadat
KPU Sebut Caleg Terpilih Tak Perlu Mundur jika Daftar Pilkada 2024

“Perayaan Hari Ulang Tahun ke 23 DPRD Kota Depok yang berlangsung di Gedung DPRD Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya,” demikian narasi dari akun tersebut, seperti dilihat, Selasa 6 September 2022.

Sontak saja video tersebut menjadi sorotan warganet. Mereka menilai anggota DPRD Kota Depok yang sedang berjoget itu tidak me-representasikan dirinya sebagai wakil rakyat. Padahal, kata mayoritas di kolom komentar, saat ini masyarakat sedang kecewa pada kebijakan pemerintah yang menaikkan harga BBM.

Pertamina Patra Niaga Tetap Salurkan Pertalite Sesuai Penugasan Pemerintah

VIVA Militer: Kasal Yudo Margono joget koplo di Istana Negara

Photo :
  • YouTube

“Kok saya merasa sangat sedih ya, ketika kami terbebani naiknya harga BBM dan diikuti harga lain-lain naik, para pejabat yang katanya para wakil kami sebagai rakyat sedang bersenang senang, mungkin mereka nggak mikirin beras buat besok makan udah ada apa belum yak,” kata salah seorang warganet.

“Apa mereka lupa, sekarang masyarakat sedang kelimpungan BBM naik, semua naik, Cuma Nabi Isa yang pasti turun, mereka sempet-sempetnya joget” komentar warganet

Ada pula warganet yang menyebut tingkah anggota DPRD Depok berjoget itu seperti, "Senang-senang di atas penderitaan rakyat.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya