Viral Atap SPBU Terbang Diterjang Angin, Netizen: Azab BBM Naik

Ilustrasi SPBU
Sumber :
  • vstory

VIVA Trending – Belum lama ini, viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan kejadian atap sebuah SPBU terangkat karena angin kencang. Hal ini dihubung-hubungkan dengan warga yang menolak harga BBM naik.

Viral Pegawai SPBU Demak Dituding Ngintip Wanita di Toilet, Ini Kata Pertamina

Kejadian itu direkam oleh warga sekitar saat kejadian, video itu kemudian viral di media sosial. Dalam unggahan akun Instagram @lambe_turah terlihat angin kencang menerpa sebuah SPBU di Bandung.

Atap SPBU diterjang angin kencang

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/lambe_turah
BBM Ini Bukan Pengganti Pertalite, Petugas SPBU Salah Sebut

Perekam video tidak menyebutkan kapan kejadian itu berlangsung. Namun, menurut informasi dari akun Lambe Turah, peristiwa itu terjadi pada Senin, 5 September 2022 pukul 17.00 WIB.

Terlihat di dalam video, angin dengan kencang berputar di area SPBU tersebut. Para warga lain yang melintas di jalan tersebut harus menepi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC, Minta Pertamax Diisi Pertalite!

Saking kencangnya, angin itu membawa sampar plastik dan dedaunan berputar di udara. Begitu juga dengan atap SPBU yang berjatuhan karena angin yang kencang.

Terdengar juga teriakan warga sekitar lokasi SPBU yang melihat angin begitu kencang dan berputar, terlihat dari gerakan pohon yang berputar seiring dengan angin.

Para netizen mengaitkan kejadian atap terbang itu sebagai ungkapan alam yang juga tidak setuju dengan kenaikan harga BBM. Oleh karena itu, kolom komentar postingan video ini berisi berbagai macam komentar netizen.

Semesta mengamuk,” tulis netizen.

Angin pun menolak kenaikan BBM,” pungkas netizen.

azab naik bbm,” ungkap netizen.

Peringatan dari Allah, BBM naik, harga-harga pun naik, rakyat kecil menjerit,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya