Kocak! Terobos Asap Tebal, Pemotor Ini Malah Tabrak Kerbau

Kerbau
Sumber :
  • Pexels

VIVA Trending – Dalam mengendarai kendaraan bermotor harus berhati-hati demi keselamatan diri sendiri dan orang sekitar. Seperti video yang viral pemotor menabrak kerbau saat melintasi jalan penuh dengan asap tebal.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Kejadian itu direkam oleh salah seorang kawan pengendara motor yang dibonceng. Video itu kemudian diunggah ulang dalam akun Twitter @ndagels pada 6 September 2022. 

Pemotor menabrak kerbau saat melintasi asap tebal

Photo :
  • Tangkapan layar twitter.com/ndagels
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Dalam video itu, pemuda-pemuda itu sedang asik merekam sekitar saat melintasi sebuah jalan. Perekam video mengambil gambar suasana ilalang sekitar jalan yang terbakar.

Ilalang yang terbakar itu membuat sebagian tertutup asap yang tebal. Asap itu membuat pandangan pengendara motor menjadi kurang. 

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Alih-alih mengurangi kecepatan, pemotor itu malah justru menaikkan kecepatan sepeda motornya saat melintasi asap yang tebal. Sampai akhirnya melintasi asap itu hingga suasana menjadi gelap.

Saat memasuki area yang tidak terlalu tebal asap dan pandangan sekitar sudah mulai terlihat, tiba-tiba saja nampak seekor kerbau besar berada di depan pemotor. 

Kerbau

Photo :
  • Pexels

Sontak hal itu membuat para pemuda itu kaget, dengan kecepatan motor yang tinggi membuat mereka tidak bisa menghindari tubrukkan tersebut.

Video berdurasi delapan detik itu berhasil mendapat lebih dari 18 ribu penyuka dan lebih dari 4 ribu retweet, ditambah berbagai balasan netizen yang mengeluarkan lelucon.

Auto ganti puluhan juta,” tulis netizen.

Buset gak manusiawi banget, org mah dah tau berasap bukannya berenti dulu,” pungkas netizen.

Kebonya santuy aja ditabrak, malah yg nabrak yg oleng,” ungkap netizen.

Gue pernah nih waktu lagi fogging nyamuk, gue di dalem asap tebal gak liat apa-apa tiba-tiba di seruduk motor. Guenya gapapa sih tapi pemotornya malah yang ambruk,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya