Viral Wanita Bercadar Tilep Minyak Goreng di Minimarket

Viral Wanita Bercadar Curi Minyak Goreng di Minimarket
Sumber :
  • Twitter: ndagels

VIVA Trending – Wanita bercadar ketangkap kamera pengawas sedang melakukan aksi mencuri minyak goreng di minimarket. Video hasil rekaman tersebut viral di media sosial pada Kamis, 8 September 2022. Namun, belum diketahui lebih lanjut di mana lokasi kejadian itu. 

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Melalui cuplikan video yang diunggah akun Twitter @ndagels, terlihat seorang wanita bersama laki-laki yang diduga suaminya sedang bekerja sama menjalankan aksi pencurian. “Minimal, kalau gak takut sama CCTV, takutlah sama Allah Ukhti” tulis narasi unggahan, dilihat Kamis.  

Viral Wanita Bercadar Curi Minyak Goreng di Minimarket

Photo :
  • Twitter: ndagels
Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Ini Kata Polisi

Terlihat jelas wanita bercadar itu mencuri lima minyak goreng kemasan dengan cara menaruhnya ke dalam kerudung. Pria berkaos hitam yang diduga sang suami, terlihat mengawasi area sekitar ketika istrinya sedang mencuri minyak goreng. Setelah lima minyak goreng berhasil dicuri, mereka kemudian terlihat berbincang.

Sontak saja aksi mereka menjadi sorotan warganet. Sejak pertama kali diunggah pada pukul 10.44 WIB, video tersebut telah disukai 1.205 dan juga dipenuhi komentar negatif yang berisi cibiran untuk kedua pasangan itu.

Viral! Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Warganet: Tangkap

Sementara, beberapa komentar menyayangkan aksi wanita tersebut, karena, menurut warganet, aksi yang ia lakukan dapat mencoreng citra wanita bercadar lain yang betul-betul menggunakan cadar untuk menjalankan kepercayaannya.

kasian yang bener-bener bercadar jadi kecoreng citranya gara-gara manusia laknatullah kayak and aini mbak, atau mas-mas, gatau” tulis salah seorang warganet

itu minyak goreng selain bisa buat masak makanannya, juga bisa buat masak badannya sendiri di neraka” celetuk warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya