Viral Bocah Mengecat Sepeda Motor, Lihat Respons Sang Bunda

Ilustrasi sedang mengechat
Sumber :
  • Pexels

VIVA Trending – Anak-anak sering kali melakukan hal-hal yang unik karena rasa keingintahuan yang tinggi. Apalagi jika anak-anak sedang lengah dari pengawasan orang tua. Seperti video yang viral di media sosial tentang tindakan tak terduga seorang anak-anak.

Kondisi Terkini Calon Siswa Bintara Polri Usai Dibegal hingga Jari Terputus di Kebon Jeruk

Video itu diunggah dalam akun Instagram @video_medsos pada 8 September 2022. Anak laki-laki itu mengecat kendaraan orang tuanya dengan menggunakan cat berwarna putih.

Bocah laki-laki ngecat motor orang tuanya

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/video_medsos
Deretan Motor Honda yang Bensinnya Super Irit per Mei 2024

Ibunya memergoki anak itu yang sedang asik mengecat bagian body sepeda motor milik orangtuanya. Anak laki-laki yang mengenakan kaus berwarna kuning itu masih senyum-senyum sambil memegang kuas bekas cat putih.

Adek pintar sekali, ngecat apa sayang?? Adek apa yang dicat sayang??,” tanya ibunya dengan dengan sabar.

Motor Baru Ini Konsumsi Bensinnya 90 Km per Liter

Tak lama timbul wajah kebingungan dari anak itu saat mendengar ibunya yang sangat terkejut dengan hasil karyanya di atas motor milik orang tuanya. 

Selain kelakuan anak tersebut yang mengejutkan, respons dari ibunya yang merekam kejadian itu pun menjadi sorotan. Pasalnya ibu itu nampak bertanya dengan nada kebingungan, namun tetap berkata baik ke anaknya.

Anak soleh pinter banget ya, bantuin mami ya nak ya, astagfirullahaladzim, subhanallah. Inilah penampakannya hai guys,” ucap sang ibu.

Dengan kondisi sepeda motor yang hampir seluruhnya tertutup cat putih, sang anak laki-laki itu masih dengan kepolosannya melemparkan senyuman kepada ibunya.

Anak pinter..udach bisa bantu ortunya. Ibunya bingung mau nangis atau tertawa ketika anaknya membantu mengecat rumah, tapi yang dicat bukannya dinding melainkan sepeda motornya,” tulis keterangan dalam unggahan video tersebut.

Unggahan itu pun mendapat banyak komentar netizen dalam kolom komentar. Sebagian netizen salah fokus dengan tutur kata ibunya.

“Cat dinding, gpp mudah dihapus, yg penting kelihatan bakatnya,” pungkas netizen.

Anak yang kreatif,” ungkap netizen.

“Anak kreatif, untuk bundanya sangat baik cara menegur anak dengan cara memujinya meski salah,bisa di contoh para bunda lainnya,”  kata netizen.

“Jangan bikin bingung anakmu bunda, dia bingung perbuatannya benar atau salah, jadi tampangnya bingung juga,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya