Viral! Penjual Durian Mirip Ferdy Sambo, Netizen: Jangan Berani Nawar

Viral! Penjual Durian Mirip Ferdy Sambo, Netizen: Jangan Berani Nawar
Sumber :
  • Instagram: ramebareng

VIVA Trending - Viral penjual durian mirip dengan Ferdy Sambo, unggahan tersebut pun menjadi viral di Media sosial Instagram, Jumat 9 September 2022.

Viral Aksi Begal Payudara di Pasar Minggu, Pelaku Malah Mau Masturbasi saat Ditangkap

Dalam keterangan akun instagram @ramebareng dengan memberikan penjelasan dalam ini videonya,"Viral, video seorang pedagang buah durian disebut-sebut warganet mirip dengan Ferdy Sambo."

Viral! Penjual Durian Mirip Ferdy Sambo, Netizen: Jangan Berani Nawar

Photo :
  • Instagram: ramebareng
Viral Siswa Gunakan Atribut Bintang Kejora di Dogiyai Papua Tengah

Video yang diunggah oleh akun tersebut, memperlihatkan seorang penjual durian yang memiliki wajah mirip dengan Ferdy Sambo. Sang penjual duren tersebut pun tertawa ketika dirinya tahu sedang direkam oleh salah satu pembeli.

Sang penjual durian tersebut yang dikaitkan mirip dengan Ferdy Sambo sedang memilih durian dengan menciumnya sebelum pada diberikan kepada konsumen yang akan membelinya. sang penjual tersebut berdagang dengan menggunakan mobil pick up.

Viral, Detik-detik Imam Masjid Agung Takalar Meninggal Dunia saat Salat Subuh

Atas kejadian tersebut, banyak beberapa netizen yang ikut berkomentar atas kemiripannya antara tuker durian dengan Ferdy Sambo, seperti salah satunya seperti berikut, "Bisa tukar peran nih, yang asli keluar yang mirip di dalam, digajih tapinya, canda."

Seperti yang kita ketahui, Irjen Ferdy Sambo merupakan mantan Kadiv Propam Polri yang terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yousa Hutabarat. Selain itu juga Ferdy Sambo sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh Polri.

Atas kemiripan antara penjual durian dengan Ferdy Sambo, membuat banyak beragam komentar dari berbagai netizen sebagai berikut:

"Sy curiga, sbner nya dia adalah.. fs yg nyamar, jd ga peduli pak fs brsalah, tp yg pnting dia bebas, ckup jd jualan duren.. yg pnting remote tetap sm pak fs."

"Hati2 klo nawar durian gaes.. bisa panjang urusan."

"Bisa jadi sedang nyamar. Ini yg asli. Yg di penjara yg palsu, meskipun GK ada badaknya tapi fix ini yg asli."

"Di balik setiap kejadian pasti ada hikmahnya....sehat sehat pa. Semoga Alloh segera menaikkan derajat mu . Aamiin."

"Jangan jangan yang di tahan polisi itu sekarang,sambo palsu pengganti yang asli...yg asli masi bebas berkeliaran jualan duren."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya