Viral! Pria Ini Disebut Mirip Rizky Billar, Netizen: Fix Kembarannya

Viral pria Bogor mirip Rizky Billar
Sumber :
  • Kolase

VIVA Trending – Media sosial dihebohkan dengan kemunculan sosok pria yang disebut sebagai kembarannya Rizky Billar. Sosok pria tersebut muncul di fyp TikTok belakangan ini. Sekilas memang sangat mirip dengan suami Lesty Kejora ini. Bagaimanakah sosoknya? Simak ulasannya berikut ini.

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

Disebut kembaran Rizky Billar

Viral pria Bogor mirip Rizky Billar

Photo :
  • Instagram @rinduadji_17
Detik-detik Mobil Ngebut Tabrak Warung di Cempaka Putih, 7 Motor Rusak

Warganet mendadak dibuat heboh dengan kemunculan pria yang berwajah mirip dengan aktor ternama Tanah Air yakni Rizky Billar. Unggahan tersebut di unggah akun TikTok @mr1712_01. Diketahui jika pemilik akun tersebut bernama Rindu Adji.

Pria asal Bogor itu, berhasil membuat banyak konten video di TikTok yang akhirnya fyp. Memiliki paras yang sama hingga disebut kembaran Rizky Billar, kini pengikutnya di akun TikTok Rindu Adji tembus 243K.

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

Sejumlah postingan video Rindu Adji, memang terlihat sekilas mirip dengan suami Lesti Kejora. Bahkan sejumlah netizen menyebutkan mereka memiliki paras yang mirip namun hanya beda nasib.

"Iya mirip kok, cuma beda nasib aja sih," komentar warganet di akun TikTok @mr1712_01.
"Fix kembarannya Rizky Billar," komentar netizen yang lain.
Mirip banget sama Rizky Billar si kak,”komentar lainnya.
eh buset mirip bener, semoga rezeki nya juga sama yaa sama2 sukses,”komentar yang lain.

Fyp di TikTok

Viral pria Bogor mirip Rizky Billar

Photo :
  • Instagram @rinduadji_17

Kontennya berhasil viral dan trending di TikTok, bahkan Rindu Adji juga terlihat bekali-kali fyp. Sejumlah tayangan TikTok yang ia unggah pun memiliki views banyak hingga jutaan.

Bahkan beberapa konten yang ia sematkan itu, memiliki sebanyak 6-7 juta penonton. Tak sedikit pula warganet berharap ia bisa diundang ke stasiun TV karena wajahnya yang sangat mirip dengan Rizki Billar dan bertemu dengan sosok Billar aslinya.

Jika menilik akun instagramnya @rinduadji_17, ia memiliki followers sebanyak 2 ribu lebih. Terlihat jika pria 21 tahun itu jarang mengunggah fotonya di Instagram. Dia hanya mengunggah 7 foto dalam berandanya yang kebanyakan berada di outdoor. 

Bagaimana tanggapan kamu? Apakah sangat mirip dengan Rizky Billar?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya