Viral Aksi Pencurian Tas di Masjid Saat Salat Berjamaah

Pencuri saat salat berjamaah di masjid
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/terang_media

VIVA Trending – Pelaku pencurian biasa melakukan aksinya tidak mengenal tempat. Bahkan seperti video yang viral, kejadian pencurian terjadi di sebuah masjid.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Video tersebut merupakan rekaman CCTV di sebuah masjid, video itu kemudian diunggah dalam akun Instagram @terang_media pada 12 September 2022.

Pencuri saat salat berjamaah di masjid

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/terang_media
Viral Penampakan Masjid dan Gereja Berada di Kedalaman 1.760 Meter Perut Bumi

Terlihat di dalam video, beberapa wanita sedang salat berjamaah di sebuah masjid. Para wanita itu meletakkan tas dan perlengkapannya di depan mereka.

Awalnya salat berjalan seperti biasanya. Namun, tiba-tiba seorang pria keluar dari pembatas salat antara wanita dan pria, lalu mengambil barang-barang berupa tas milik para jemaah yang sedang salat.

Viral, Seorang Ibu di Aceh Ngamuk di Masjid dan Banting Al-Qur'an

Sang pelaku melakukan aksinya saat jamaah salat sedang sujud. Pelaku merasa korban sedang lengah dan langsung menggasak barang-barang korban.

Selalu waspada dan hati-hati jika menaruh barang-barang berharga saat melaksanakan sholat jama'ah baik di masjid ataupun di musholla,” keterangan dalam unggahan.

Belum ada keterangan lebih lengkap tentang lokasi masjid tempat kejadian itu terjadi. Namun, ini dapat menjadi pelajaran bagi jamaah lainnya untuk lebih berhati-hati meletakkan barang saat sedang salat berjamaah di masjid.

Unggahan itu mendapat berbagai komentar netizen yang geram dengan aksi pelaku. Bahkan di tempat suci pun tindak kejahatan masih bisa terjadi.

Kurang ajar sekali ampe borongan,” kata netizen.

Sekedar saran,gimana kalau setiap masjid di sediakan loker yg ada kuncinya buat naruh barang² berharga jamaahnya ,kasihan loh di curi gitu,” pungkas netizen.

akhirnya yg mengambil tas orang lagi sholat tersebut meninggal di gilas truck...adzab tuhan....moga aja,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya