Viral, Biduan Dangdut Disawer dengan Banyak Petai

Biduan Dangdut Disawer Petai
Sumber :
  • twitter/ @jawashitpost

VIVA Trending – Dangdut is the my country, sepertinya ungkapan ini memang pas disematkan ke semua masyarakat Indonesia. Sebagai sebuah aliran musik, dangdut memang banyak penikmatnya. Apalagi saat ini, banyak penyanyi dangdut yang membawakan jenis musik ini lebih jauh lagi di kancah hiburan.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

Hampir di setiap hajatan, seperti pernikahan di Indonesia, pasti dihadirkan dangdut yang mengundang penyanyi setempat atau kelompok organ tertentu. Pertunjukan dangdut ini dimaksudkan untuk menghibur para undangan atau orang yang menyaksikan nih.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Biasanya, untuk menambah keseruan pertunjukan dangdut, penonton ikut berpartisipasi dengan berjoget bersama di depan panggung. Bahkan, ada yang sampai memberikan saweran nih buat seru-seruan.

Umumnya, saweran yang diberikan kepada pedangdut berupa uang tunai kertas. Saweran ini diberikan kepada pedangdut yang sedang bernyanyi di panggung.

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Seperti momen unik bapak-bapak nyawer pedangdut pakai seikat petai. Video yang diunggah oleh akun Twitter @Jawashitpost, menunjukkan seorang bapak-bapak yang percaya diri maju ke depan pangggung membawa seikat petai. Saat pedangdut bernyanyi, bapak-bapak tersebut memberikan saweran petai satu per satu.

Bapak-bapak tersebut tampak beraksi seorang diri di depan panggung. Sang biduan tampak berjongkok sambil menerima saweran petai dari bapak-bapak tersebut. Bapak-bapak ini pun tampak tersenyum-senyum sambil memberikan petai yang dibawanya.

Sontak video ini menuai beragam reaksi netizen di kolom komentar. Banyak netizen yang merasa terbantu dengan aksi penyawer tersebut.

“mending pete daripada duit 2000”

“disawer peteuy”

“Nyawer dengan hasil bumi”

“Tak ada duit pete pun jadi”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya