Viral Driver Ojol Diajak Lakukan Oral Seks oleh Customer

Ilustrasi pengendara ojek online atau ojol Gojek.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA Trending – Belum lama ini beredar isi percakapan driver ojek online (ojol) yang diajak untuk melakukan oral seks oleh calon customernya. Hal itu dialami oleh driver ojol asal Cikampek pada Minggu, 11 September 2022 pukul 01.00 dini hari. 

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Tangkapan layar isi percakapan tersebut diunggah oleh salah satu akun Twitter bernama @txtdarisisange. Tak hanya isi percakapan driver ojol yang dilecehkan oleh calon customernya, unggahan tersebut juga berisi aduan sang driver pada akun tersebut untuk disebarluaskan agar rekan sejawatnya yang lain juga lebih berhati-hati.

Driver ojol diajak oral seks oleh customer

Photo :
  • Twitter @txtdarisisange
Tukang Ojek dan Supir Angkut Umum Dianiaya Orang Tak Dikenal di Paniai Papua Tengah

“Min ini namanya sensor apa jangan yah. Saya driver g*jek dapet customer kaya gini haha,” tulis sang driver ojol yang dikutip VIVA pada Rabu, 14 September 2022. 

“Serem bgt, moga moga followers Mimin yg Nyambi/kerjaan utamanya ojol dijauhin dari cust yg ga beres kyk yg di atas ya,” tulis keterangan dalam unggahan akun tersebut. 

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Sementara, dalam tangkapan layar isi percakapannya, driver ojol tersebut mulanya ditanya terlebih dahulu mau atau tidak menemaninya di rumah. Calon customer yang diduga pria itu kemudian meminta driver ojol untuk melakukan oral seks bersamanya.  

Ilustrasi pengendara ojek online atau ojol Gojek.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Bahkan pria tersebut juga mengatakan bahwa rumahnya sedang sepi dan aman. Makanya sang customer menawarkan sejumlah uang sebagai imbalannya jika sang driver ojol mau melakukan oral seks bersamanya. Mulanya driver ojol ditawari uang Rp50 ribu namun ditolak. 

“Nanti saya bayar 50 deh, tapi saya ga macem” ko a aman rumah saya juga sepi banget,” kata calon customer dalam percakapan. 

Masih berusaha, customer tersebut masih membujuk driver ojol dengan mengatakan bahwa dirinya akan menambahkan jumlah uangnya menjadi Rp100 ribu. Namun, sang driver ojol masih tetap bersikeras menolaknya. 

“Aduh engga ka saya lagi kerja,” kata driver ojol membalas percakapan tersebut. 

Cuitan berisi percakapan driver ojol yang diajak melakukan hal tidak senonoh oleh customernya tersebut kemudian menuai balasan dan respons dari para warganet di Twitter. 

“customer yg bejat kaya gitu bisa dilaporin ga sih ? biar akunnya di suspen. Masa cuma driver doang yg bs dilaporin n disuspen,” tulis salah seorang warganet. 

“Kalo sudah homo setidaknya jangan nyusahin orang normal,” tulis warganet lain.

“Makin sini makin banyak yang ga waras yah wkwk,” kata warganet lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya