Tega, Seorang Bocah Cekik Neneknya hingga Tak Sadarkan Diri

seorang bocah dan neneknya terlibat pertengkaran
Sumber :
  • tangkapan layar twitter @Byron_Wan

VIVA Trending – Seorang anak laki-laki berusia 10 tahun di China telah ditangkap karena mencekik neneknya. Rekaman insiden yang tersebar di media sosial baru-baru ini menampilkan bocah menyerang seorang nenek setelah memukulnya seperti yang dilansir dari Mothership.

AS Tuntut 7 Warga China atas Peretasan Jahat yang Disponsori Negara

Video itu awali dengan nenek memukuli cucunya sambil memegang tongkat di satu tangan. Sebagai balasan, bocah itu berusaha merebut tongkat tersebut dan meninju neneknya dalam perkelahian tersebut.

Anak laki-laki itu mencekik si nenek sampai ke bawah lantai saat nenek berusaha menghajarnya berulang kali menggunakan sendal dalam rangka membebaskan diri. Namun sang nenek berhenti bergerak.

China Gelar Kompetisi Sunat Online, Diikuti Puluhan Dokter Bedah

seorang bocah dan neneknya terlibat pertengkaran

Photo :
  • tangkapan layar twitter @Byron_Wan

Anehnya, seseorang yang merekam adegan tersebut tak berusaha melerai pertengkaran. Orang di balik kamera terdengar membujuk bocah untuk melepaskannya sambil tertawa. 

Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan Mulai Dikirim ke Diler

Bocah yang masih berpegangan pada si nenek kemudian berteriak sebagai tanggapan bahwa ia dipukuli oleh neneknya setiap saat dan menuduh si nenek tidak masuk akal.

Selanjutnya, perekam meminta dengan nada yang lebih khawatir agar bocah melepaskan neneknya.

seorang bocah dan neneknya terlibat pertengkaran

Photo :
  • tangkapan layar twitter @Byron_Wan

Ketika anak laki-laki itu melepaskan diri dari si nenek, ia malah dipukul oleh wanita lain yang menggendong seorang anak di punggungnya yang diduga adalah ibu dari si bocah.

Video tersebut diakhiri dengan anak laki-laki yang memohon agar neneknya bangun sementara wanita itu terus memukulinya. Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut apa sang nenek hanya pingsan atau meninggal dunia. 

Dari informasi yang beredar, si bocah dihasut oleh teman-temannya untuk membalas dendam kepada sang nenek. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya