Ojol Dapat Orderan Antar Pohon Mangga Pakai Motor, Netizen Geram

Ilustrasi Driver ojek online sedang antar barang.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA Trending – Kehadiran ojek online sangat memudahkan penjual dan pembeli dalam mengantar barang. Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan perjuangan seorang driver ojek online atau ojol saat mengantar orderan pohon mangga.

Nasib Tukang Tambal Ban Penyebar Ranjau Paku di MT Haryono Usai Digerebek Ojol

Video tersebut diunggah dalam akun Instagram @terangmedia pada 14 September 2022. Video itu diambil oleh pengendara lagi yang merekam kejadian sang supir ojol membawa pohon mangga.

Ojek online anter orderan pohon mangga

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/terangmedia
Viral Video Ojol Gerebek Bengkel Tambal Ban Penyebar Ranjau Paku di MT Haryono

Video berdurasi 54 detik itu memperlihatkan seorang ojol yang bersusah payah membawa orderan pohon mangga kepada customer

Pohon mangga yang diantar oleh ojol tersebut terbilang cukup besar untuk dibawa menggunakan sepeda motor. Apalagi terlihat di dalam video, sang driver ojol melewati flyover atau jalan layang yang sering diterpa angin kencang saat melewatinya.

Sopir Angkot Ugal-ugalan Tabrak Ojol hingga Mobil di Jaktim, Begini Kronologinya

Terlihat saat setengah perjalanan di atas jalan layang, driver ojol yang membawa pohon mangga itu berhenti di tepi jalan. Diduga sang driver kesusahan karena membawa pohon mangga ditambah angin yang kencang.

Driver ojol lainnya membantunya mengikat pohon mangga ke sepeda motor agar tidak mudah jatuh terbawa angin yang kencang saat melewati jalan layang.

Harus ekstra hati-hati jika dapat orderan pohon mangga,” tulis keterangan dalam unggahan.

Unggahan itu lantas mengundang emosi warganet yang melihat video tersebut. Warganet geram dengan customer yang tega mengantarkan pohon mangga dengan menggunakan sepeda motor.

“Dalam hati si bapak nafkah nomer 1 abis mau gmn lagi orderannya anyeb mau tidak mau demi keluarga tercinta, gbu,” tulis netizen.

“Yang ngorder ga ngotak,” pungkas netizen.

“Ketika orderan bener-bener anyep, dapat orderannya beginian. Komplit deh,” ungkap netizen.

“Sehat selalu pejuang keluarga,” doa netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya