Viral Emak-emak Jemur Jagung di Jalan

Viral Emak-emak Jemur Jagung di Jalan
Sumber :
  • Instagram@terangmedia

VIVA Trending - Video emak-emak jemur jagung di jalan viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, Minggu (18/9).

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Terlihat seorang emak-emak yang sedang marah-marah saat sebuah kendaraan ingin melewati jalan yang dibuat menjemur jagung miliknya," tulis terangmedia pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Senin (19/9).

Viral Emak-emak Jemur Jagung di Jalan

Photo :
  • Instagram@terangmedia
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang emak-emak menghalau mobil yang mau melewati jalan tempat jagungnya dijemur.

Tampak emak-emak berdiri di hamparan jagung mengingatkan kepada pengemudi mobil agar tidak melewatinya.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Mobil yang mulai mendekati jalan penuh dengan jagung itu terlihat berhenti sesaat. Persis di depannya 3/4 jalan dipenuhi jemuran jagung memanjang. Hanya disisakan 1/4 jalan untuk roda dua.

Petani Papua difasilitasi kelola lahan jagung 83,62 Ha

Photo :
  • Istimewa

Emak-emak sendiri selain mengadang dengan dirinya berdiri, ada juga motor diparkirkan di tengah jalan agar mobil tidak bisa lewat.

Seperti diketahui jalan itu berada di perkampungan. Hanya bisa dilalui satu kendaraan mobil. Kiri kanan terlihat ladang tanaman petani.  Namun, dalam unggahan tersebut belum diketahui waktu dan lokasi kejadian di mana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya