Viral, Bule di Bali Lakukan Aksi Berbahaya di Jalan Raya

Bule di Bali Lakukan Aksi Berbahaya di Jalan Raya
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram@denpasar.viral (Maha Liarosh )

VIVA Trending - Viral di media sosial, video Warga Negara Asing (WNA) melakukan aksi berbahaya saat menaiki mobil di jalan raya. Dalam video itu terlihat seorang perempuan mengenakan pakaian sexy sedang mengeluarkan badan dari kaca mobil yang ditumpanginya sambil bergoyang-goyang. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Selain itu juga terlihat beberapa warga asing lainnya sedang berjoget di dalam mobil hingga  menjulurkan tangan mereka keluar dari mobil. 

Bule di Bali Lakukan Aksi Berbahaya di Jalan Raya

Photo :
  • Tangkapan layar instagram@denpasar.viral (Maha Liarosh )
Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Sedangkan di belakang mobil yang ditumpangi perempuan asing itu, beberapa orang asing terlihat sedang mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm. 

Dalam rekaman video yang viral itu terlihat seorang perempuan asing lainnya yang membonceng di salah satu sepeda motor sedang minum. 

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Dilansir dari akun instagram @denpasar.viral, kejadian dalam video tersebut di Jalan Raya Sanghiyang Ambu, Bug Bug, Karangasem, Bali, pada Minggu, 18 September 2022. 

Video itu pun viral dan menuai perhatian para netizen. 

@adiiprynt_ mengomentari bule-bule tersebut. "Ke Bali bukan karema budaya tapi karena pengen bebas party," kata @adiiprynt_ 

Bule di Bali Naik Motor di Jalan Raya Tidak Pakai Helm

Photo :
  • Tangkapan layar instagram@denpasar.viral (Maha Liarosh )

Netizen lain juga @yelly_tiwie mengatakan, setelah kejadian itu, bule-bule yang melakukan aksi ugal-ugalan di jalan raya itu menurutnya bakal diminta klarifikasi oleh @niluhdjelantik.

Tak hanya itu, masih banyak komen-komen dari para netizen yang tidak suka dengan ulah bule-bule itu, dan menyebut nama @niluhdjelantik. 

Selain membahayakan dirinya sendiri aksi yang dilakukan oleh para bule itu juga bisa membahayakan pemakai jalan lainnya. 

"Mbo @niluhdjelantik, ihat nih, kelakuan mereka sangat membahayakan pemakai jalan lainya. Mana temen nya yang pakai motor gak pakai helm," tulis akun @lelly_camerik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya