Viral Crazy Rich Leonard Angga Beri Kado untuk Istri Bikin Iri Netizen

Leonard Angga
Sumber :
  • Instagram/nyinyir_update_official

VIVA Trending – Media sosial tengah dihebohkan dengan video viral seorang selebgram sekaligus crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK) Leonard Angga. Seperti yang tampak di akun Instagram @nyinyir_update_official, pengusaha gelang kesehatan itu sedang memberi hadiah dalam rangka kejutan ulang tahun untuk sang istri tercinta.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Video itu menunjukkan ketika Leonard Angga memegang sebuah kue tart sembari menunggu sang istri turun dari tangga rumahnya. Sang istri terkejut ketika diberi kejutan berupa kue tar bertuliskan Happy Birthday Mama.

Tampak pula, anak laki-laki mereka yang digendong oleh seorang babysitter. Sang istri meniup lilin pada kue tart tersebut. Lalu, Leonard Angga menutup mata sang istri karena ingin menunjukkan kado kejutan lainnya yang tak kalah fantastis.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Leonard Angga

Photo :
  • Instagram/nyinyir_update_official

“Wah salut banget ya, beruntungnya bisa punya suami begini. Para pria patut dicontoh ygy,” tulis akun @nyinyir_update_official tersebut belum lama ini.

Mayor Teddy Ultah, Prabowo Tugaskan Distribusi Bingkisan untuk Warga Kampung Nelayan

Di akhir video, tampak sang istri makin terkejut ketika tahu diberi hadiah berupa mobil mewah dua pintu merek Mercy berwarna merah. Dia langsung test drive dengan raut wajah bahagia.

Video itu sukses menyita perhatian dengan ribuan tanda suka serta ratusan komentar. Netizen yang berasal dari kalangan kaum hawa auto baper dan iri karena ingin juga punya pasangan yang bisa memberikan segalanya untuk sang istri. Namun ada juga yang menyematkan komentar-komentar kocak nan menghibur.

“Boro” dikasih hadiah min klo ulang tahun sama suami, tanggal ulang tahun ku aja dia lupa,” kata netizen.

“Gw dong ultah di kasih kue nusa rara,” ujar yang lainnya bikin ngakak.

“Sangat sulit dicontoh,” sahut netizen lainnya.

“Alhamdulillah suamiku juga begitu, ulang tahun 2021 lalu aku di hadiahi mobil .. tapi brosurnya dulu,” ungkap netizen nyeleneh.

“Ya Allah berikan suamiku hidayahmu,” tulis netizen menandai akun Instagram sang suami.

Ketika dikonfirmasi, Leonard Angga membenarkan bahwa dalam video itu adalah benar dirinya. Dia juga tak menyangka kalau video tersebut menjadi buah bibir di media sosial. Dia memang berniat memberi kado ulang tahun berupa mobil mewah kepada sang istri yang tampak sedang hamil.

Dia mengapresiasi sang istri yang selalu mendukung dan setia pada dirinya sejak masih awal bekerja hingga sukses seperti saat ini. Apalagi usia pernikahannya dengan sang istri sudah berjalan 4 tahun. Sebelumnya, mereka berpacaran selama 6 tahun. Sehingga wanita tersebut sudah menemaninya selama 10 tahun

“Kebetulan Tuhan kasih kesempatannya sekarang untuk bisa kasih kado spesial pas 10 tahun bersama,” kata Leonard Angga kepada awak media, Selasa, 20 September 2022.

Terkait komentar-komentar netizen, Leonard Angga tak terlalu menggubris. Selagi komentar positif, dia tak ambil pusing. “Ya semoga bisa diambil positifnya aja. Bagi ibu-ibu support terus suaminya karena dibalik pria hebat pasti ada wanita hebat dan bagi para bapak-bapak ya semangat terus kita kerja dan berdoa pasti apapun yang kita inginkan asal niat baik pasti terwujud,” pesan Leonard Angga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya