Berawal Dari Candaan, Pria Ini Berujung Diserang Angsa

Angsa
Sumber :
  • Pexels

VIVA Trending – Viral sebuah video yang berisi seorang pria terlihat sangat usil terhadap seekor angsa yang sedang berdiri di tepi sungai, berujung hal yang tidak terduga.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Video itu diunggah dalam akun Instagram @kepoin_trending pada 20 September 2022. Terlihat seorang pria menggunakan kaus berwarna abu-abu sedang menggangu seekor angsa.

Seorang pria diserang angsa

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/kepoin_trending
Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Detik-detik seekor angkas habis kesabaran karena diganggu pria ini saat ingin minum,” tulis keterangan dalam unggahan.

Video berdurasi 43 detik itu mempertontonkan seekor angsa yang berdiri di atas batu di tepi sungai. Angsa itu berdiri di sana untuk minum air sungai.

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

Namun, seorang pria berenang mendekati angsa tersebut. Ia nekat menjaili angsa tersebut dengan menyipratkan air ke arah angsa yang hendak minum.

Hal itu membuat angsa tersebut tidak bisa minum dengan tenang. Beberapa kali angsa itu sampai mundur karena cipratan air ulah pria tersebut.

Tak lama sang angsa itu pun kesal dan menyerang pria itu. Yang tadinya hanya berdiri di atas batu, angsa itu berjalan pelan masuk ke dalam air. Alhasil pria itu kena patokan dari angsa yang dijahilinya. 

Si angsa mematuk pria itu dengan moncongnya berulang kali. Pria itu pun melawan serangan dari angsa tersebut di atas air.

Teman-teman pria itu sekaligus perekam video tersebut hanya tertawa melihat pertarungan itu. Saat si angsa mulai mengejar pria tersebut, teman-temannya ikut kabur.

Pria itu masih berusaha menjaili angsa itu dengan melemparinya dengan lumpur dari sungai. Angsa itu kembali mengejarnya dengan cepat.

Unggahan itu pun mendapat berbagai komentar netizen dalam kolom komentar. Netizen terhibur dengan tingkah yang dilakukan pria tersebut.

Ya Allah ngakak bgt,” kata netizen.

Ngakakkkkk banget liatnya makanya jangan usilll,” pungkas netizen.

Angsa daya ingatnya kuat loh..siap2 aja disosor lg pas ketemu,” tulis netizen.

Akhirnya Meraka pun saling suka,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya