Viral Kisah Turun Ranjang, Menikahi Kakak Ipar Sendiri

Viral pasangan turun ranjang
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@incessshhhh

VIVA Trending – Viral sebuah kisah ‘turun ranjang’ yang dialami oleh salah satu pengguna sosial media. Istilah ‘turun ranjang’ sendiri adalah menikahi saudara dari istrinya yang telah meninggal dunia. Walaupun hal ini masih dianggap aneh oleh sebagian masyarakat.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Kisah ‘turun ranjang’ itu diunggah dalam akun TikTok @incessshhh pada 16 September 2022. Dalam unggahannya itu, pemilik akun Rafida Sonia menunjukkan foto-foto zaman dulu dan dibandingkan dengan foto sekarang.

Viral pasangan turun ranjang

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@incessshhhh
Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Dalam video tersebut, Rafida memperlihatkan foto pernikahan kakaknya dan suaminya pada tahun 2014 lalu. Setelah itu di tahun 2022, ia dan kakak iparnya bersatu.

Kakak perempuan dari pemilik video meninggal dunia pada September 2021. Sang kakak meninggalkan suami dan satu orang anak perempuan yang kecil. 

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Diduga hal itu yang memutuskannya untuk mengambil keputusan ‘turun ranjang’ dengan menikahi kakak iparnya satu tahun kemudian.

Pada September 2022, keduanya melangsungkan acara lamaran untuk dapat lanjut ke jenjang berikutnya. Anak dan keluarga besar keduanya tampak bahagia.

Unggahan ini pun mendapat berbagai komentar netizen dalam kolom komentar. Komentar pro dan kontra pun bermunculan. Sebagian netizen setuju dengan keputusan tersebut, tak sedikit pula yang kontra dengan istilah ‘turun ranjang’.

Kek jadi bayang-bayang alm kakaknya gak sih,” kata netizen.

meskipun itu kakak ipar, kok bisa-bisanya sih mau,” pungkas netizen.

persis kek sodara aku tpi alhmdualialah akur semua meski ada nyeseknya dikit si,” ungkap netizen.

mamaku sama papaku...papaku adalah suami kakaknya mamaku (budheku) pas budhe meninggal jadi nikah sma adiknya (mamaku),” tulis netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya