Viral! Halaman Masjid Banjir saat Jemaah Mau Sholat Jumat

Halaman Masjid Terendam Banjir saat Jemaah Hendak Sholat Jumat.
Sumber :
  • Instagram: tangsel.info

VIVA Trending - Sebuah masjid terendam banjir saat para jemaah hendak pulang melaksanakan sholat Jumat, kejadian tersebut hingga viral di media sosial Instagram.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Seperti dilansir akun Instagram @tangsel.info, Jumat 23 September 2022. Diketahui masjid tersebut berlokasi di Samping Puskesmas Rawa Buntu Serpong, Tangerang Selatan.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

"Jumat (23/9) Genangan air banjir memasuki halaman parkir di Masjid Al-Hidayah samping Puskesmas Rawa Buntu, Serpong pada sore hari ini." tulis keterangan akun tersebut.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Seperti yang kita ketahui, sebagai wilayah Indonesia sedang memasuki musim hujan. Ketika terjadi musim hujan, memang ada di sebagian daerah yang selalu tergenang oleh banjir.

Terlihat dalam video tersebut, sejumlah jemaah yang hendak selesai sholat jumat menunggu di depan masjid, sambil menunggu hujan reda. Beberapa kendaraan bermotor dan roda empat ada juga yang terendam banjir.

Musim hujan seperti ini, banjir memang sulit untuk dikendalikan. Maka dari itu sebagai masyarakat harus bisa menjaga kebersihan seperti tidak membuang sampah sembarang, supaya hal seperti ini tidak terjadi lagi.

Ternyata ini bukan kali pertamanya masjid tersebut terendam banjir, ketika memasuki musim hujan, daerah tersebut selalu tergenang banjir. Hingga berita ini dimuat belum ada konfirmasi dari pemerintah setempat atau pun RT/RW.

Halaman Masjid Terendam Banjir saat Jemaah Hendak Sholat Jumat.

Photo :
  • Instagram: tangsel.info

"Ujan baru sebentar doang padahal," tulis salah satu komentar netizen. Atas komentar tersebut, di daerah itu memang sering rawan terkena banjir jika memasuki musim hujan. Hal ini pun dipertegas lagi dengan komentar yang lain, "Dan terjadi lagi."

Hingga berita ini dimuat, video dalam akun tersebut sudah mendapatkan likes 500 lebih. Atas kejadian tersebut, banyak berbagai komentar dari netizen sebagai berikut:

"Makin kesini malah tambah parah macet & banjir, Luar biasa."

"Bangun maen bangun aja,, lupa penampung airnya."

"Pemimpin baru ya masalah baru."

"Ga Masuk lantai masjid nya?."

“Semoga bisa diatasi dengan baik kedepanya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya