Viral Ular Piton Raksasa Digotong Warga

Ular Piton Raksasa Digotong Warga di Sulawesi Tenggara.
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA Trending - Video ular piton raksasa digotong warga viral di media sosial. Video viral itu diungggah oleh akun Instagram @andreli_48, Jumat (23/9).

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Ular piton raksasa sepanjang kurang lebih 7 meter ditemukan warga," tulis andreli_48 pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Sabtu (24/9). 

Dalam unggahan video itu memperlihatkan 8 orang dewasa memanggul ular piton berukuran raksasa melewati perkebunan.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Ular Piton Raksasa Digotong Warga

Photo :
  • Instagram@andreli_48

Tampak 8 warga berbaris memanggul ular piton dari bagian kepala hingga ekornya. Mereka terlihat keberatan menggotong ular piton, apalagi saat melewati halangan pohon yang tumbang.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Ular piton sepanjang 7 meter itu ditemukan warga Desa Latompe, Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara, Kamis (22/9), sekitar pukul 9.00 wita.

Penangkapan ular piton raksasa.

Photo :
  • U-Report

Dalam video tersebut, menurut akun andreli_48 yang melansir dari video Kartika Yudha, ular piton raksasa itu saat dipanggul sudah mati.

Ular piton berukuran 7 meter itu akhirnya dijual dengan harga Rp748 ribu. Setiap orang yang menggotong mendapatkan sekitar Rp100 ribu kurang.

Terkait kronologi penemuan, penangkapan, hingga ular piton raksasa itu mati belum diketahui dengan detail. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya