Viral Pria Ikut Retret Malah Diajak Bobo Bareng Koko di Hotel

Viral pria ikut retret malah diajak Bobo bareng koko di hotel
Sumber :
  • TikTok @gatau._cape

VIVA Trending – Belum lama ini beredar video berisikan curhatan seorang pria yang mengaku diduga mengalami pelecehan oleh seorang oknum saat sedang mengikuti acara retret. Mulanya pria tersebut mengaku diajak untuk ikut acara retret, namun ternyata malah diajak tidur bareng di hotel oleh orang yang disebutnya sebagai Koko.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Kejadian tersebut diketahui terjadi pada akhir bulan Juni hingga awal Juli 2022 di daerah Bogor, Jawa Barat. Video pria yang diduga mengalami pelecehan tersebut diunggah oleh akun bernama @gatau._cape di aplikasi TikTok dan menjadi viral. Bahkan hingga saat ini video tersebut telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali, mendapatkan 78,4 ribu tanda suka dan 747 komentar di kolom komentarnya. 

Viral pria ikut retret malah diajak Bobo bareng koko di hotel

Photo :
  • TikTok @gatau._cape
Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

“masih bisa ngerasain suara nafasnya, hehe,” tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahan video di TikToknya yang dikutip VIVA pada Minggu, 25 September 2022. 

Dalam video yang diunggah tersebut, sang pemilik akun yang diketahui bernama Daniel menunjukkan percakapannya dengan pria yang disebutnya sebagai ‘Koko’ tersebut saat dirinya diajak untuk mengikuti acara retret. 

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Namun saat sampai di tempat retret dan pembagian kamar, ternyata pria tersebut malah di bawa ke hotel dan berpisah dengan peserta retret lainnya yang berada di villa. Alasannya karena kamar di villa sudah penuh sehingga ia harus di hotel bersama oknum dan satu orang anak dari pendetanya yang masih kecil. 

“Sejak sampe di tempat retret dan pembagian kamarpun udh ngerasa aneh banget bisa misah sendiri di hotel, sedangkan peserta lain tuh di villa semua. Yang harusnya di hotel cuma beberapa panitia (sedikit), sebagian besar panitia pun nyampur di villa. Masa bisa gw sendiri nyasar ke hotel?” tulis Daniel di TikToknya. 

Setelah mengikuti acara hingga selesai Daniel kembali ke kamarnya dan mengaku tidur duluan karena merasa sangat lelah, Namun dirinya terbangun dan merasakan serta melihat hal yang tidak terduga terjadi kepadanya.

“tiba” gw kebangun dan ada tangan yang udah ada di dalem celana lagi megang & ngeraba raba alat kelamin gw (emoji sedih) refleks gw langsung tepis tangan dia, disitu gw shock banget dan gabisa gerak sama sekali. Masih berasa suara nafas dia dari blkg leher… cuma bisa ngeringkuk dan diem sampe akhirnya ketiduran lagi…,” lanjutnya dalam video berbeda di akun yang masih sama. 

Bahkan oknum tersebut sempat menjadi pembicara khotbah di penutupan acara retret yang diikutinya. Hal itu lantas membuat Daniel merasa bahwa tidak sepantasnya orang tersebut melakukan itu. Bahkan saat perjalanan pulang ia mengaku ingin menangis karena memikirkan apa yang telah terjadi kepadanya. 

“Di ibadah penutupan dia pembicaranya, ngeliat dia kotbah trs ngedoain orang satu persatu sambil nangis rasanya bener’ jijik. Bisa’nya ngedoain org abis ngelakuin hal itu,” tulisnya lagi. 

“Sepanjang jalan di bis rasanya pengen nangis karna gw gatau dia udh ngapain aja selama gw tidur itu,” sambungnya. 

Viral pria ikut retret malah diajak Bobo bareng koko di hotel

Photo :
  • TikTok @gatau._cape

Sejak mengalami kejadian tidak mengenakkan tersebut, ia menjadi trauma dan menutup diri serta memendamnya sendiri. Hingga akhirnya berani speak up di TikTok setelah 3 bulan. 

“Semenjak itu gw berusaha buat biasa” aja tapi tetep rasa traumanya gabisa ilang, bahkan ga berani buat cerita ke siapapun. Stelah hampir 3 bulan gw baru berani speak up, itupun ke tiktok dan ganyangka akan fyp. Gw blom berani cerita ke orang di real life gw,” pungkasnya. 

Masih dalam akun yang sama, ia juga mengunggah video lanjutan dari kisah tidak mengenakkan tersebut. Pria yang masih duduk di bangku sekolah itu mengunggah tangkapan layar isi chatnya dengan Koko yang diduga melakukan hal tak senonoh kepadanya. 

Ternyata dirinya dichat setelah orang tersebut melihat videonya yang viral di TikTok. Bahkan orang tersebut terus berusaha mengajak Daniel untuk berbicara dengannya meskipun telah diabaikan. 

Viral pria ikut retret malah diajak Bobo bareng koko di hotel

Photo :
  • TikTok @gatau._cape

Bahkan diakuinya bahwa orang tersebut masih pura-pura tidak tahu dengan apa yang telah terjadi dan masih mengajaknya untuk makan bersama. Bahkan Koko itu sampai menghampiri rumahnya untuk bertemu dengan Daniel. 

Orang yang telah membuatnya trauma itu kemudian meminta dirinya untuk take down video yang diunggahnya tersebut karena sudah menjadi viral. Orang tersebut menurutnya hanya mengaku hanya memeluknya saja saat Daniel sedang tertidur. 

Padahal sebagai seorang yang bisa disebut sebagai korban, Daniel merasa bahwa area privat dalam tubuhnya telah disentuh oleh orang tersebut saat dirinya tengah tertidur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya