Viral Penguin Salah Gabung Kelompok, Temannya Mengambilnya Kembali

Penguins di Ski Dubai
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending –Penguin adalah makhluk cerdas yang kerap dikenal bergerak dalam satu kelompok. Sebuah video yang menunjukkan dua kelompok penguin menjadi viral di media sosial karena alasan yang lucu dan menunjukkan betapa cerdasnya burung air berwarna hitam putih ini.

Irak Sahkan UU Anti LGBT, Melanggar Bisa Dipenjara 15 Tahun

Baru-baru ini viral sebuah video hewan dan kejenakaan mereka yang berhasil banyak dipuji oleh warganet di media sosial. Perilaku mereka terkadang membuat lengah dan terkadang juga membuat kita geleng kepala.

Seperti video viral yang beredar di media sosial berikut ini, yang menunjukkan dua kelompok penguin tengah berinteraksi satu sama lain dengan cara mereka yang unik.

Bentrok Kelompok Rontek di Pacitan Meluas: Kendaraan Pemudik Rusak Dilempar Batu

Penguin gentoo

Photo :
  • Sastognuti/Wikimedia

Seorang pengguna Twitter bernama Tansu Yegen membagikan video ini pada hari Jumat dan telah menerima lebih dari empat juta tampilan. Video dimulai dengan sekelompok delapan penguin yang datang dari satu arah menuruni bukit ketika mereka bertemu dengan kelompok lain yang sedang dalam perjalanan ke atas. 

Putin Sebut Teror di Moskow Dilakukan Kelompok Islam Radikal, Ukraina Juga Terlibat

Mereka berhenti untuk apa yang tampak seperti pertukaran informasi singkat. Namun, begitu mereka melanjutkan, kelompok itu menyadari bahwa mereka hanya tujuh dan satu penguin telah pindah dengan kelompok yang salah. Jadi, salah satu dari mereka mengejarnya dan membawanya kembali.

“Ketika 2 kelompok penguin bertemu di jalan, mereka berhenti untuk bertukar informasi singkat. Ketika salah satu dari mereka pindah dengan grup yang salah, seorang teman mengejarnya untuk membawanya kembali, ”kata keterangan video tersebut.

Video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 22,5 juta views. Pengguna Twitter telah membanjiri bagian kolom komentar pada unggahan video tersebut dengan reaksi yang berbeda-beda. 

Beberapa dari mereka baru saja memuji video tersebut, sementara yang lain berterima kasih kepada pengguna yang telah mempostingnya.

"Alamnya indah, dan saya bisa melihat penguin sepanjang hari. Apakah ada yang lebih menyenangkan dari makhluk luar biasa ini? Terima kasih telah memposting," tulis seorang pengguna.

Pengguna lain hanya berkata, "Kita semua memiliki teman itu."

Pengguna ketiga terkait posting dan menulis, "Saya & pasukan saya di MFF bertemu teman-teman saya & pasukan mereka," sambil berbagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya