Najwa Shihab Asyik Joget, Netizen Salfok Sama Lagu: Suara Hati NM

Najwa Shihab joget bareng Feel Koplo di panggung Playfest
Sumber :
  • TikTok @mukegileeeee

VIVA Trending – Baru-baru ini kembali viral cuplikan video Najwa Shihab, seorang jurnalis seklaigus presenter terkemuka di Indonesia yang tengah asyik berjoget di atas panggung festival musik Playfest 2022 dengan lagu “Bete” yang dipopulerkan oleh Manis Manja Group. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Najwa Shihab terlihat sedang berjoget bersama grup musik Feel Koplo dan berhasil menggoyangkan panggung Playfest. Video tersebut diunggah oleh salah satu akun di media sosial TikTok dan mencuri perhatian publik. 

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab

Photo :
  • Kolase
Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Namun, beberapa netizen yang berkomentar justru malah mengaitkan lagu yang dibawakan oleh Feel Koplo tersebut dengan artis Nikita Mirzani (NM) yang belakangan menyerang Najwa Shihab lantaran telah menyindir pihak kepolisian dan dianggap memprovokatori rakyat.

Dalam lagu tersebut terselip lirik yang dianggap netizen mewakili perasaan NM saat ini yang menyerang sang jurnalis dengan satu arah. Berikut penggalan liriknya, “tapi kamu cuek-cuek aja.” Sementara, Najwa Shihab yang juga akrab disapa Mba Nana sendiri tidak menanggapi berbagai sentilan komentar yang dilontarkan oleh NM kepadanya. 

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Najwa Shihab joget bareng Feel Koplo di panggung Playfest

Photo :
  • TikTok @mukegileeeee

Video tersebut diunggah oleh akun bernama @mukegileeeee di TikTok dan hingga saat ini telah ditonton sebanyak 213,2 kali, mendapatkan 14,8 ribu tanda suka dan mendapatkan ratusan komentar dari netizen dan warga TikTok. 

mba nanaaaaaaa @Najwa Shihab #playfest2022 #playfest #najwashihab #feelkoplo,” tulis keterangan dalam unggahan di akun tersebut yang dikutip VIVA pada Selasa, 27 September 2022. 

Berbagai komentar ditinggalkan oleh netizen di kolom komentar unggahan dan tak sedikit yang mengaitkan komentar mereka dengan artis NM yang dianggap telah dicuekin oleh Mba Nana dan tidak ditanggapi sama sekali. 

“ini jawaban buat nm wkwkwkwk,” tulis komentar dari salah seorang netizen di kolom komentar unggahan.

“suara hati nm nich lagux,” kata netizen yang juga mengaitkan video tersebut dengan NM. 

“org cerdas tau dan mampu meletakan sgala sesuatunya yg sesuai , bukan mencampur adukan sgala sesuatunya, god job mba Nana panutanku,” tulis pujian netizen untuk Mba Nana. 

“pas bgt lagu nya,” kata netizen yang menganggap lagu tersebut dengan apa yang sedang viral. 

“wkwkkw.. bae² yg sebelah tambah BT.. semangat mba Nana,” kata netizen yang turut mengomentari unggahan video tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya