Viral! MUA Fashion Show di Halaman Masjid, Panitia Minta Maaf

Fashion Show di Halaman Masjid Agung Ciamis Jawa Barat
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA Trending - Video kegiatan MUA fashion show di halaman masjid Agung Ciamis viral di media sosial, panitia akhirnya meminta maaf.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Video permintaan maaf disampaikan oleh seorang panitia acara MUA fashion show yang diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Selasa (27/9).

"Saya ketua umum MUA Community Kabupaten Ciamis meminta maaf  untuk seluruh masyarakat, DKM, para ulama, atas kejadian kegiatan kemarin MUA Community tidak ada unsur kesengajaan, tidak ada unsur ingin hit," jelas seorang perempuan mewakili permohonan maafnya dikutip VIVA, Rabu (28/9).

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Ketua MUA Community Ciamis

Photo :
  • Instagram@andreli_48

Dalam unggahan video itu wanita berjilab didampingi dua orang pria memberikan klarifikasinya sebagai permohonan maafnya karena menggelar kegiatan MUA Fashion Show tanpa izin di Halaman Masjid Agung Ciamis Jawa Barat, Minggu (25/9). 

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Selain mereka tidak izin menggunakan halaman masjid Agung Ciamis, juga menampilkan peserta fashion show ada yang tidak mememakai jilbab.

Video kegiatan fashion show di halaman Masjid Agung, Ciamis, Jawa Barat, Minggu 25/9), itu viral di media sosial.

Fashion Show di Halaman Masjid Agung Ciamis Jawa Barat

Photo :
  • Instagram@andreli_48

Atas unggahan video viral itu akhirnya mengundang protes warga dan berujung panitia meminta maaf.

"Harus dijadikan sebagai pembelajaran ke depan, baik untuk MUA atau yang lainnya. Bahwa ada batasan batasan sensitif yang harus dihormati di setiap tempat. Di pekarangan rumah orang saja harus ada izin apalagi di rumah ibadah," jelas Ketua DKM Masjid Agung Ciamis Dr. H. Wawan S Arifien.

Menurut Wawan, setelah kejadian tersebut, pihak MUA Community bersedia mengikuti pengajian dua minggu sekali yang digelar di Masjid Agung Ciamis, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya