Viral, Kafe di Palangkaraya Diduga Jadi Sarang LGBT

Kafe di Palangkaraya Jadi Sarang LGBT
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Trending – Belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan sebuah video viral di media sosial mengenai sebuah kafe yang berada di Palangkaraya yang diduga menjadi sarang Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT). Diketahui, letaknya berada di Jalan G. Obos, Kereng Bangkirai, Kec. Sebangau, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

Selangkah Lagi Thailand Sahkan UU Pernikahan Sesama Jenis

Informasi tersebut diketahui dari sebuah video yang tengah viral di media sosial. Tidak diketahui dengan jelas kapan video tersebut diambil. Namun, diduga kafe yang menjadi objek pengambilan video tersebut menjadi sarang LGBT. Dalam video sangat terlihat jelas ada sejumlah pengunjung kafe yang mencerminkan tindakan LGBT. 

Kafe di Palangkaraya Jadi Sarang LGBT

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok
7 Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Islam, No 5 Enggak Nyangka Banget

Karena itu, video tersebut membangun perspektif kafe yang menjadi sarang LGBT. Dalam video juga terekam sangat jelas pasangan sesama jenis yang saling bermesraan. Tidak segan, mereka saling berpelukan sampai berciuman satu sama lain. Tindakan itu bukan hanya dilakukan oleh satu pasangan, tapi pasangan lain juga melakukan hal serupa. 

Apalagi, banyak pasangan yang saling bercumbu satu sama lain. Mereka tampaknya tidak ada perasaan canggung atau malu diantara kedua pasangan, sebab pasangan lainnya juga melakukan hal yang sama. Mereka mungkin berpikir bahwa tak lengkap rasanya bila sepasang kekasih hanya berpegangan tangan, mereka pun memilih bermesraan. 

Russia Classifies LGBT Movement as Extremist, Terrorist Group

Kafe di Palangkaraya Jadi Sarang LGBT

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Selain itu, alunan live music di dalam kafe semakin membuat suasana semakin romantis diantara kemesraan pasangan sesama jenis. Pancingan live music itu membuat mereka berjoget satu sama lain. Setidaknya itulah yang tergambar dalam video viral tersebut. Tapi, keramaian pasangan sesama jenis itu tidak dapat dilepaskan. 

Di durasi menjelang akhir video viral itu, tertangkap kamera sebuah kejadian. Sejumlah orang tampak seperti berkelahi satu sama lain, tidak jelas apa alasannya. Videl awalnya diunggah ke akun TikTok @enggo1986. Kemudian beberapa akun Instagram melakukan reunggah terhadap video tersebut, salah satunya @lambe_turah, sontak warganet memenuhi kolom komentar. 

“Jadi keinget cerita desa yang terkubur gunung, yang kena azab itu, lupa nama desanya," ujar warganet.

"Naudzubillahminzalik, semoga mereka cepat sadar dan diberi hidayah oleh Allah SWT," ucap yang lain.

"Pantes banyak perempuan tak punya pasangan. Udah disini semua,” timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya