Setelah Timbaland, Kini Agnez Mo Akrab dengan Justin Timberlake

Agnez Mo tanpa makeup
Sumber :
  • instagram/agnezmo

VIVA Trending – Agnez Mo adalah salah satu artis dan penyanyi Indonesia yang sukses di kancah Internasional. Lagu-lagunya banyak didengar di Hollywood, dan bahkan ia sempat terlihat beberapa kali dekat dan berkolaborasi dengan artis R&B Chris Brown. 

Wow! Agnez Mo Dituntut Bayar Penalti Rp1,5 Miliar Gegara Lagu 'Bilang Saja'

Nah, baru-baru ini, penyanyi yang memiliki nama asli Agnez Monica tersebut kembali mengejutkan para penggemar dan netizen dengan lingkaran pertemanannya. Kali ini, pelantun lagu "Coke Bottle" tersebut terlihat tampak akrab dan berinteraksi dengan penyanyi kenamaan dunia, Justin Timberlake.

Momen kebersamaan mereka dibagikan oleh Agnez Mo di akun Instagram-nya pada Selasa 27 Agustus 2022. "Kenapa kita seperti ini? (emoji lelah) Kita terlalu banyak telah bermain," tulis Agnez Mo dalam keterangan videonya. 

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

Keakraban Agnez Mo dengan Justin Timberlake

Photo :
  • instagram.com/@agnezmo

Dalam video pendek tersebut, terlihat Agnez Mo berpose duck face sambil merapikan beanie putih bertuliskan London yang ia kenakan. "Apakah ini video?" tanya Justin Timberlake, yang langsung menunjuk ke Agnez Mo yang berada di sampingnya, mengira itu adalah foto. 

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

"Ya, ini video," jawab Agnez Mo sambil tertawa, yang juga disambut tawa dari Justin Timberlake.

Dalam video tersebut, Agnez Mo juga memuji album terbaru Justin Timberlake. "Tapi yang ingin aku katakan adalah musikmu sangat bagus di studio ini. Oh, album baru JT berada di level yang lain," ucap Agnez Mo.

Tentu, keakraban Agnez dengan pelantun lagu "Mirros" tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen dan dari para artis Tanah Air, seperti Indra Bekti. "woooow nyeeesss soo lucky you are, send my helo to him yaaaak" tulisnya di kolom komentar. 

Agnez Mo dengan Timbaland

Photo :
  • instagram.com/@agnezmo

Selain itu, netizen banyak yang memuji Agnez Mo dengan berkata bahwa circle pertemananya bukan main "Kaget banget liat idola ku dengan JT, bukan main-main nih circlenya" tulis netizen. "Circle nya bukan main nyai satu iniii" tulis netizen lainnya, dengan emoji api. 

Sebelumnya, Agnez Mo juga sempat mengejutkan publik karena berpose dengan salah satu produser dan rapper kenamaan dunia, Timbaland. Mereka tampak berada di sebuah studio rekaman, yang diyakini keduanya akan segera berkolaborasi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya