Mulan Jameela Pergoki ABG Karaoke Lagunya, Ekspresi Mulan Disorot

Mulan Jameela merekam ABG yang menyanyikan lagunya
Sumber :
  • tiktok.com/tilangdinda

VIVA Trending – Mulan Jameela memang saat ini tengah menduduki amanah sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR RI. Namun, tentu orang-orang tak lupa bahwa dunia tarik suara dan entertainmentlah yang membesarkan nama istri dari Ahmad Dhani tersebut.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Setelah viral karena idenya menolak kompor listrik, baru-baru ini, Mulan Jameela juga diperbincangkan perihal sesuatu yang lucu. 

Dalam video yang dibagikan akun Tiktok @tilangdinda, ia terlihat merekam beberapa ABG di depannya yang bernyanyi dan berkaraoke bersama menyanyikan lagu milik Mulan Jameela yang berjudul "Makhluk Tuhan Paling Seksi", di acara festival musik We The Fest yang diadakan pada Jumat hingga Minggu pekan lalu.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Mulan Jameela merekam ABG yang menyanyikan lagunya

Photo :
  • tiktok.com/tilangdinda

Namun, yang lucunya, sang penyanyi asli yaitu Mulan Jameela tampak berada di sana, tak jauh dari ABG-ABG yang menyanyikan lagu tersebut dengan meriah. Mulan Jameela yang mengenakan baju putih dan celana jeans tampak merekam para ABG tersebut dari samping.  

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Dalam video yang dibagikan tersebut juga membuat keterangan "Jadi gw lagi ngantri karaoke di We The Fest, terus yang di depan gw nyanyi Makhluk Tuhan Paling Seksi terus ternyata ada Mulan Jameela-nya hahaha" tertulis di video tersebut. 

Mulan Jameela saat merekam ABG yang menyanyikan lagunya

Photo :
  • tiktok.com/@tilangdinda

Unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun @indomusikgram di Instagram dan tentu langsung ramai mendapat beragam komentar dari netizen. Hampir sebagian besar komen menyoroti ekspresi serius Mulan yang tengah merekam. "Mba Mulan be like: perasaan gw nyanyi dulu nggak begini deh" guyon salah satu komentar. "Ekspresi datar mba Mulan menandakan pengen ikut joget tapi gak bisa" komen netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya