Viral, Ibu-ibu Turuti Anaknya yang Minta Pakai Eyelash Extension

Anak kecil merengek minta dipasangkan eyelash extension
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/igtainmenttt

VIVA Trending – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan peristiwa seorang anak kecil memakai eyelash extension atau sambung bulu mata.

Pengakuan Sales yang Mobil Jualannya Ditabrakkan Anak Kecil di Mall

Eyelash extension adalah cara dilakukan untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan panjang. Pemasangan sambung bulu mata ini sulit rontok karena digunakan perekat khusus. Setiap warna, panjang, dan ketebalan bulu mata dapat diatur sesuai keinginan konsumen.

Anak kecil merengek minta dipasangkan eyelash extension

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/igtainmenttt
Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Video itu diunggah dalam akun Instagram @igtainmenttt pada 27 September 2022. Keterangan dalam video disebutkan bahwa sang anak merengek minta dipasangin eyelash extension.

Sang anak berbaju merah itu mendesak sambil menangis-nangis kepada ibunya untuk dipasangkan eyelash extension

Viral SPG di Pusat Perbelanjaan Menangis Haru Gara-Gara Anak Yatim Belanja

Akhirnya wanita berdaster yang diduga ibu dari anak itu memutuskan untuk memasangkan eyelash extension tersebut kepada anak perempuannya. Di dalam video itu juga terlihat proses pemasangannya.

Warganet ramai komentari tentang video anak kecil yang udah di eyelash extention. Di keterangan video disebutkan bahwa sang anak merengek minta dipasangin eyelash juga. Takutnya bahaya buat anak kecil, karena kan ada lem yang buat nempelin bulu mata palsunya ke bulu mata asli dan itu pasti pake ukuran buat orang dewasa. Apa gak takut ketusuk atau gimana,” tulis keterangan dalam unggahan.

Tak berselang lama, terlihat anak berbaju merah itu memamerkan eyelash extension yang sudah terpasang. Menurut pengakuan pembuat video, bulu mata sambung yang dipakaikan kepada anak itu natural.

Yaudah kita eyelash yang natural aja,” keterangan dalam video.

Diketahui bahwa pemasangan eyelash extension diperuntukkan untuk orang dewasa. Pasalnya, memakai bulu mata sambung rentan akan alergi dari bahan lem yang digunakan. 

Unggahan tersebut menyita perhatian netizen. Dalam kolom komentar, netizen geram dengan orangtua dari anak berbaju merah tersebut. 

Lebih baik nanges kejerrrrr drpd dipasang !!! Nangis juga ada redanya di kasih yg lain juga bisa emg emaknya aja egois demi konten,” kata netizen.

Orang tuanya kepinteran sih. Terlalu nurutin maunya anak. Drpd anak nangis ye kan,” pungkas netizen.

Gw ajah yang udah dewasa ini ogah pake eyelash,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya