Viral Penjual Sate Padang di Jogja Mirip Anji, Langsung Dicari

Penjual sate padang mirip Anji
Sumber :
  • Instagram @duniamanji

VIVA Trending – Pernah dengar bahwa manusia setidaknya memiliki 7 kembaran atau wajah yang mirip di dunia? Terlepas dari benar atau tidaknya, hal itu cukup sering terjadi dengan orang-orang yang disebut memiliki wajah mirip padahal tidak saling kenal. 

Meninggal 2020! Makam Melisha Sidabutar Dibongkar dan Dipindah Biar Dekat Melitha Sidabutar

Salah satunya termasuk Anji eks Drive yang disebut-sebut memiliki kembaran dengan pria penjual sate padang yang diduga berjualan di Jogja. Seperti video yang diunggah oleh Anji sendiri di akun Instagramnya dan mencari tahu siapa pria penjual sate padang yang sangat mirip dengannya itu. 

Penjual sate padang mirip Anji

Photo :
  • Instagram @duniamanji
Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

“ADA YANG TAHU INI SIAPA DAN DI MANA? Pengen saya temui,” tulis Anji di akun Instagramnya @duniamanji yang dikutip VIVA pada Kamis, 29 September 2022. 

Video itu juga diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip di Instagram yang memperlihatkan pria penjual sate yang mirip dengan sosok Anji tersebut dan menjadi viral. 

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

“Viral!! Pria penjual sate ini mirip sekali dengan Anji yang diduga tinggal di Jogja,” tulis keterangan dalam unggahan di akun tersebut.

Penjual sate padang mirip Anji

Photo :
  • Instagram @duniamanji

“Mirip banget ya ga sih guys??” tulis caption di Instagram @rumpi_gosip. 

Dalam video terlihat pria penjual sate tersebut mengenakan topi kupluk berwarna hitam di kepalanya. Seperti yang diketahui, topi kupluk menjadi salah satu ciri khas yang selalu dipakai oleh Anji sehingga pria tersebut sangat mirip dengan sang penyanyi. 

Sementara, jika dilihat dari bentuk tubuhnya pria penjual sate padang tersebut juga bisa dibilang memang mirip sekali dengan pelantun lagu “Dia” tersebut. Pria dalam video mengenakan kaos polos panjang berwarna tosca dan celana jeans serta hanya mengenakan sandal jepit. Ia terlihat sedang menyiapkan membakar sate yang dijualnya. 

Sontak netizen pun langsung ramai-ramai menyebut pria penjual sate padang di Jogja itu memang sangat mirip dengan Anji. Bahkan saat terlihat dari samping mulai dari topi kupluk hingga postur tubuhnya. 

Musisi Anji

Photo :
  • Instagram @duniamanji

“itu KW apa ORI,” tulsi komenbtar dari netizen di kolom komentar.

“Kirain manji lg iseng ngipasin sate pas lg beli sate..,” netizen lain yang berkomentar.

“Pernah liat di jogja, di jalan kaliurang penjual sate padang. Memang miriipp bgt sm bang @duniamanji,” kata netizen yang pernah melihatnya langsung.

“Ini elu bang, from another universe,” kata netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya