Viral Perahu Bebek Tenggelam di Danau Rekreasi

Perahu bebek
Sumber :
  • pixabay

VIVA Trending – Perahu bebek sering sekali ditemui di sebuah danau tempat rekreasi. Namun, tidak sedikit terjadi insiden yang terjadi saat menaikinya.

Cegah Lonjakan Lalu Lintas Saat Mudik Lebaran, AP II Operasikan East Flyover di Bandara Soetta

Seperti video yang viral di media sosial tentang insiden saat seseorang menaiki perahu bebek. Video tersebut diunggah dalam akun Instagram @ngakaksehat.

Perahu bebek tenggelam

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/ngakaksehat
Perpanjangan Diskon Tarif LRT Jabodebek hingga April 2024 Tergantung Hal Ini

Menaiki perahu bebek memanglah menyenangkan. Perahu tersebut sering kali menjadi ikon tersendiri bagi pengunjung tempat rekreasi yang memiliki area danau.

Namun, tidak semua tempat wisata menyediakan perahu bebek yang bagus. Ada beberapa kejadian yang diakibatkan karena kondisi perahu yang kurang dirawat, hingga nyaris membahayakan penumpang.

Viral 2 Ojol Ribut di Stasiun Poncol Semarang, Begini Kata Polisi

Seperti kejadian yang viral, tiba-tiba sekumpulan pengunjung yang menaiki perahu bebek berwarna hijau panik karena perahu bebek tersebut miring.

Karena panik, mereka pun pindah ke perahu bebek berwarna biru yang tepat berada di samping mereka. Perahu bebek biru itu pun dipenuhi oleh puluhan orang.

Dan benar saja, saat seluruh penumpang itu pindah, perahu bebek berwarna hijau itu terguling ke dalam air. Untung saja seluruh penumpang berhasil menyelamatkan diri.

Unggahan itu mendapat berbagai komentar netizen dalam kolom komentar. Ada netizen yang mengeluarkan lelucon terkait perahu bebek yang tenggelam.

Tidak memenuhi SOP, tidak ada sekoci atau ban pelampung,” kata netizen.

Petugas nya kemana itu? Makanya aku paling ogah naik itu, anakku kl pengen naik ya sama papahnya aku ndak mau ikut,” ungkap netizen.

Tenggelamnya kapal Van der Beck,” pungkas netizen.

Si bebek capek kerja jadinya oleng,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya