Gara-gara Dendam, Pria Ini Buang Kotoran Urin di Makam Mantan Istrinya

Ilustrasi kuburan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Trending – Seorang pria New Jersey tampaknya telah menyimpan dendam yang sangat dalam terhadap mantan istrinya yang diceraikannya sejak hampir lima dekade yang lalu.

Sederet Artis Tanah Air yang Sudah Persiapkan Kematiannya Jauh Hari, Beli Kafan hingga Batu Nisan

Hingga sang mantan meninggal dunia pun rasa dendam itu rasanya sulit dihilangkan. Pasalnya, dia pergi ke makam mantan istrinya itu hampir setiap hari hanya dengan tujuan buang air di kuburannya.

Kisah mengejutkan ini baru-baru saja dipublikasikan oleh Michael Murphy, pria yang berusia 43 tahun yang menggunakan kamera tersembunyi untuk menangkap pelaku yang selalu meninggalkan jejak kotoran di atas makam tersebut.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Pekerja memperbaiki makam yang rusak akibat tertimpa pohon di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Di mana, Michael Murphy kerap menemukan jejak urine dan kantong plastik dengan kotoran setiap kali dia mengunjungi tempat peristirahatan ibunya di pemakaman di Gereja Reformasi Tappan di Orangetown, New York. 

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Rekaman yang diambil mengungkapkan seorang pria tua mengunjungi kuburan hampir setiap hari, sekitar pukul 6:00 pagi, dan dengan santai pria tersebut buang air di nisan wanita yang sudah meninggal dunia itu.

Usut punya usut, ternyata dia adalah mantan suaminya sendiri, yang telah dia ceraikannya sejak 48 tahun yang lalu dan sudah tidak berhubungan dengannya sejak 1976.

“INI MENGHANCURKAN HATIKU,” tulis Michael di halaman Facebook miliknya pada beberapa hari lalu. 

“Seorang pria dari Bergen county New Jersey telah meninggalkan kantong kotoran dan kotoran di batu nisan ibu saya hampir setiap pagi seperti 'rutinitas normal' dibantu oleh istrinya juga. Kami memiliki bukti selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan. Sudah dilaporkan ke polisi dan kantor berita. Tidak ada seorang pun di keluarga saya yang melakukan kontak dengannya sejak tahun 1976 atau lebih.”

Pria buang urine

Photo :

Ibu Michael, Linda Louise Torello, sempat menikah untuk waktu yang singkat dengan pria yang terekam dalam video tetapi putus ketika dia hamil dan pria itu tidak ingin bertanggung jawab atas anak yang dikandungnya. Dia tampaknya telah menyimpan dendam sejak lama.

“Bagaimana dia menemukan situs makam ibu saya, kami tidak yakin. Tapi ini kembali ke masalah hampir 50 tahun yang lalu. Doakan kami terima kasih dan tolong bagikan ini!!!” Putra Linda menulis dalam posting Facebook-nya.

Michael dan saudara perempuannya meminta izin dari administrasi pemakaman untuk memasang kamera tersembunyi, berharap untuk menangkap pelakunya, setelah menemukan jejak urine dan kantong kotoran di makam ibu mereka hampir setiap hari. 

Rekaman yang diambil juga mengungkapkan bahwa pria itu hampir selalu ditemani oleh istrinya saat ini, yang hanya membuat perbuatan itu lebih berbahaya.

Setelah polisi mengatakan, bahwa mereka tidak dapat mengambil tindakan apa pun terhadap pria yang menghidupkan kembali dirinya sendiri di kuburan wanita yang sudah mati setiap hari, Michael Murphy mengatakan kepada wartawan bahwa dia berharap untuk mengajukan pengaduan terhadap pria itu karena penodaan kuburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya