Momen Rizky Billar Ucapkan Sering 'KDRT' ke Lesti Kejora

Video Rizky Billar berkata KDRT: Keromantisan Dalam Rumah Tangga
Sumber :
  • instagram.com/@bundsthetic

VIVA Trending – Netizen Indonesia kembali dihebohkan dengan isu kekerasan dalam rumah tangga seleb, yang kali ini menimpa penyanyi dangdut Lesti Kejora. Ia baru saja melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT, pada Kamis, 29 September 2022.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Bahkan, laporan polisi (LP) yang dibuat oleh Lesti Kejora beredar di kalangan awak media. Laporan itu terlihat sudah ditandatangani oleh Lesti Kejora dan Kanit III SPKT Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sumardi. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora
Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Rizky Billar terlampir telah melakukan tindakan kekerasan kepada Lesti dengan cara mencekik dan membanting sang istri usai Lesti mengetahui bahwa Billar berselingkuh. 

Mengenai hal ini, sebuah video lama yang memperlihatkan interaksi antara Billar dan Lesti kembali jadi sorotan. Dalam video yang dibagikan kembali oleh akun @bundstethic di Instagram memperlihatkan sebuah cuplikan atau potongan video Billar dan Lesty.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Dalam video tersebut, Lesti terlihat sedang membakar sesuatu di atas panggangan BBQ, saat Rizky Billar berkata “Emang sering KDRT sama Lesti? Keromantisan Dalam Rumah Tangga" ucapnya sambil menepuk pelan punggung sang istri.

Video Rizky Billar berkata KDRT: Keromantisan Dalam Rumah Tangga

Photo :
  • instagram.com/@bundsthetic

Selain kalimatnya yang menjadi sorotan, ekspresi Lesty dalam video tersebut tampak sangat datar dan netizen menilai bahwa wajahnya tampak sedih. Ia bahkan tak memandang atau memalingkan wajahnya ke arah sang suami, ia hanya menatap panggangan di depannya. 

Tentu, netizen ramai mengomentari video ini. Tak sedikit yang merasa prihatin dan ikut sedih mengenai ekspresi Lesti.

"Lesti mukanya flat banget, kasihan yaa kalo sampe bener" komen salah satu netizen, dengan menambah emot menangis. Namun, tak sedikit pula netizen yang mengecam dan geram akan Billar.

"Billar tega banget ya, padahal Lesti tuh perempuan baik dan gak neko-neko" tulis netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya