Ternyata Ini Video Lengkap Keributan di Rumah Rizky Billar dan Lesti

Viral keributan di depan rumah Leslar
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Trending – Belum lama ini media sosial TikTok di hebohkan dengan video keributan di depan rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Banyak netizen menerka-nerka, suara yang terekam diduga suara Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang adu mulut.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Memang diketahui bahwa Lesti melaporkan suaminya, Rizky Billar ke polisi lantaran dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Hal ini pun memicu beragam reaksi dari netizen. Lantas, benarkah video viral itu pertengkaran Lesti dan Billar?

Yuk scroll ke bawah!

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Usai laporan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus KDRT yang di alaminya, beranda TikTok dipenuhi dengan kabar Leslar (Lesti dan Billar).

Sebelumnya, viral sebuah video yang menghebohkan. Dalam video tersebut memperlihatkan adanya keributan dan kejadian adu mulut di sebuah rumah. Banyak netizen yang menduga suara teriakan dari pria dan wanita yang tengah bertengkar adalah Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Viral video Rizky Billar dan Lesti Kejora adu mulut

Photo :
  • Tangkapan layar

Pada unggahan akun TikTok @alfimuhammad18, terdengar jelas suara wanita mirip suara Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang adu mulut dengan berkata kasar. 

Benarkah suara adu mulut yang viral Lesti dan Billar?

Rupanya video yang sempat heboh dan memperlihatkan suasana mencekam di depan rumah Leslar itu bukanlah suara asli Lesti dan Billar yang sedang adu mulut. 

Video asli itu di unggah oleh akun TikTok @itsmysky._. Video itu tampak terlihat nyambung antara video dan suara. Akun tersebut menyebut jika itu bukanlah suara Leslar melainkan suara wartawan yang sedang ribut.

Kemudian, salah seorang pria yang mengenakan sweater berwarna biru keluar dari rumah tersebut dan mengatakan untuk tidak rebut di depan rumahnya.

Viral keributan di depan rumah Leslar

Photo :
  • Tangkapan layar

Kalau ribut jangan disini ye,”kata pria sambil menunjuk seseorang yang sedang ribut.

Kemudian nampak seorang pria berambut sedikit gondrong mengenakan jaket biru sedang marah dan di halau seseorang untuk berhenti bertengkar. Orang tersebut mencoba menenangkan pria yang di duga sedang adu mulut dengan seorang wanita.

Viral keributan di depan rumah Leslar

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebelumnya, video yang beredar adalah video potongan kejadian keributan. Namun tak lama video itu viral, muncul video lengkap sumber keributan yang terjadi. Warganet terlanjur menduga keributan itu adalah suara Lesti dan Billar, banyak yang terkecoh dan terlanjur percaya karena saat ini Leslar sedang diterpa masalah rumah tangga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya