Viral Video Ungkapan Kekesalan Warganet Pada Rizky Billar

ilustrasi warganet.
Sumber :
  • Instagram@lambegoosiip

VIVA Trending – Perlakuan kasar yang dilakukan oleh aktor tampan Rizky Billar terhadap Lesty Kejora memang tidak bisa ditorerir lagi. Layangan gugatan terkait adanya kasus KDRT serta perselingkuhan sudah dilaporkan  sang korban yakni pedangdut cantik, Lesty Kejora pada 28 September 2022 beberapa hari yang lalu. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Adanya kabar isu tak sedap yang menerpa rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar pun berhasil membuat seluruh mata masyarakat Indonesia tertuju pada keduanya. 

Imbas dari adanya kasus KDRT yang dialami Lesty Kejora dari suaminya sendiri, yakni Rikzy Billar, ternyata tidak hanya membuat beberapa rekan selebriti ikut dibuat geram.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Melainkan juga para penggemar Leslar (Lesti-Billar) maupun sejumlah warganet yang ada di dunia jagat maya. Setelah mengetahui sang idola, Lesty Kejora mengalami nasib yang nahas dan menyakitkan, banyak dari penggemar Leslar dan warganet dibuat terkejut hingga geram mendengar kabar tersebut.

Terkait dengan adanya hal tersebut, para penggemar dan warganet dibuat tidak percaya mendengarnya. Mereka masih berharap jika kasus yang menimpa idolanya tersebut tidaklah benar.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Namun setelah beredarnya bukti KDRT yang dialami Lesty Kejora serta hasil laporan dari pihak kepolisian, Polresta Metro Jakarta Selatan membuat para penggemar beserta warganet mengubah rasa kekhawatirannya menjadi kekesalan yang sangat mendalam terhadap sosok suami Lesti Kejora.

Ungkapan kekesalan para penggemar Leslar beserta sejumlah warganet pun beredar dan viral di dunia maya. Seperti baru-baru ini beredar sebuah video seorang wanita yang mengungkapkan kekesalan serta kekecewaannya terhadap sosok suami Lesty Kejora ini.

Melansir unggahan Instagram akun gosip @lambegosiip pada Sabtu, 01 Oktober 2022 memperlihatkan aksi konyol seorang wanita yang menempelkan video dirinya tepat di sebelah foto Rizky Billar.

Seolah tengah berada di sebelah Rizky Billar, wanita ini mengungkapkan kekesalannya pada aktor tampan tersebut. Pada video tersebut, foto Rizky Billar seolah nampak meneloh ke sebelah kiri, jadi terkesan wanita tersebut memberikan wejangan pada sosok suami yang baru saja digugat atas dugaan KDRT.

"jadi laki jangan kebangetan galak ama bini. jangan enteng banget tuh tangan maen gelepak gelepak aja, dia anak orang, dia punya orangtua. Emang tuh anak lahir dari lobang batu,  kalo emang kaga doyan mah pulangin ke emak bapaknya!" ungkap salah satu warganet wanita pada unggahan akun Instagram milik @lambegosiip.

Sontak saja unggahan video seorang wanita yang mengungkapkan kekesalannya pada Rizky Billar pun viral di media sosial. Banyak dari sejumlah warganet merasa terwakili atas ungkapan yang dilontarkan wanita tersebut. Tak sedikit yang memberikan reaksi pada unggahan tersebut melalui kolom komentarnya.

"Pngen ihh,, gimna cara ngedit nya ya, pengen gue sumpahin, pengen gue ludahin tuh si Billar, gemess bnget gue!!!" kata pengguna Instagram.

"Mewakili suara emak gw ????.. beler mentalnya kuat jg lo ya kdrt jg selingkh jg sm artis kesayangan emak2 seluruh indonesia.emak gw dr lesty juara kdi dah ngefans banget sm nih anak," tambah lainnya.

"Ayooo fans nya tanggung jawab. Yg dlu jodoh jodohin smpe bikin fans leslar. Ksian anak orang di kawinin tanpa si bilar punya perasaan apa apa. Tanpa cinta tanpa sayang." ungkap lainnya.

"Pdahal dr blm pacaran sm si billar lesty udah sering banget bilang klo dia paling benci sm cowo yg kasar,, lakok oleh lanangan koyo ngunu dapurane," saut pengguna media sosial lainnya.

"Noh... Yg ngomel emak emak se endonesa," tutur lainnya.

"Ngakak njir." tulis netter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya