Viral! Tak Mau Ditilang, Pria Pukul Anggota Satlantas Polres Manokwari

Tak Mau Ditilang, Pria Pukul Anggota Satlantas Polres Manokwari
Sumber :
  • kamerapengawas.id

VIVA Trending – Beredar di media sosial rekaman video aksi pemukulan terhadap anggota Satlantas yang dilakukan oleh pengendara sepeda motor di Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Selasa 4 Oktober 2022.

Arogan, Pasutri Anggota Polisi Piting Leher Ketua LPM dan Pukul Karyawan Bengkel

Terlihat dari video yang diunggah akun Instagram kamerapengawas.id, pria tersebut menyerang petugas dengan beberapa kali pukulan, namun serangannya dapat dihindari.

Satlantas Polres Metro Tangerang Kota diterjunkan dalam Operasi Zebra 2022.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)
TNI AL Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Bermotor di Pelabuhan Fakfak

Terdengar dari rekaman video, petugas memberhentikan pria tersebut lantaran tidak mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor. Merasa tidak terima pria tersebut pun marah dan menyerang petugas.

Anggota Satlantas dengan sigap menghindar dan meminta salah seorang temannya merekam kejadian tersebut untuk di-viralkan. “rekam-rekam, rekam” ucap petugas

Jalur Pantura Demak-Kudus Terputus Akibat Tanggul Sungai Jebol, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Tak lama setelah aksi pemukulan, pengendara sepeda motor tersebut pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada petugas. Namun anggota Satlantas yang tengah melakukan razia tetap menindaknya.

Saya minta maaf sudah pak, saya minta maaf,” ucap pria pengendara roda dua

Tidak sampai di situ, pria tersebut tetap bersikeras agar ia tidak ditilang hingga keduanya kembali terlibat cekcok. Terdengar petugas Satlantas meminta pria tersebut untuk saling menghargai.

Harusnya saling menghargai, jangan seperti ini, tangan kamu ringan sekali,” ucap petugas.

Diketahui kejadian tersebut direkam ketika Satlantas Polres Manokwari tengah melakukan operasi zebra mansinam di Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, sekitar pukul 07.00 WIT.

Oknum Polisi Pukuli pria hingga terkapar di Sumatera Utara

Photo :
  • Instagram/medantoday

Sontak saja video tersebut pun menarik perhatian warganet. Mereka tidak membenarkan aksi pemukulan yang dilakukan pengendara roda dua itu.

Jiah ilah..tilang tinggal tilang..ngapain ngelawan klo dah ngelanggar aturan..bayar denda juga kaga bikin lu jatuh miskin kali.” Komentar salah seorang warganet

Waduh berani juga melawan aparat hebat” sahut warganet

Berani kali..kau pukul polisi sedang bertugas...habislah kau” balas yang lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya