Sosok Bunda Corla yang Kocak di TikTok hingga Tanggapi Lesti-Billar

Bunda Corla
Sumber :
  • TikTok @nyonya.corla_1

VIVA Trending – Belakangan ini nama Bunda Corla tengah menjadi sorotan, khususnya bagi warganet di media sosial TikTok lantaran tingkahnya yang kocak dan suka marah-marah. Bunda Corla dikenal suka melakukan siaran langsung (live) pada setiap harinya. 

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Wanita bernama lengkap Cynthia Corla Pricillia tersebut diketahui merupakan orang Indonesia yang tinggal dan menetap di Jerman. Jika dalam waktu Indonesia, Corla biasanya akan melakukan siaran langsung setiap harinya di malam hari. Sementara dalam waktu Eropa, dirinya memulai siaran langsung di akun media sosialnya @corla_2  pada pagi atau siang hari. 

Namun, Corla kerap gonta-ganti akun saat siaran langsung karena di banned, jadi tidak menentu. Bagi yang penasaran, kamu bisa menontonnya di berbagai video yang beredar di TikTok. 

TikTok-Tokopedia Integration System Completed

Suka melakukan siaran langsung di media sosial

Bunda Corla

Photo :
  • TikTok @nyonya.corla_1
Integrasi TikTok Shop-Tokopedia Rampung, Kemendag Pastikan Awasi Ketat Transaksi

Siaran langsung yang dilakukan oleh Bunda Corla dianggap menarik dan menghibur oleh para warganet di TikTok. Pasalnya, cara dirinya berbicara dan marah-marah dianggap lucu. 

Menariknya lagi, karena Corla tinggal di Jerman, jadi segala ucapan yang ia keluarkan di jalanan atau tempat umum saat melakukan siaran langsung mungkin tidak dimengerti oleh orang-orang di sana. Hal itu lah kemungkinan yang membuatnya menarik dan dianggap lucu. 

Beberapa tingkah lucunya antara lain seperti tiba-tiba mengobrol dengan patung di jalan, mengomel pada burung di jalan, berantem dengan piring makannya dan masih banyak lagi tingkah-tingkah anehnya yang lain. 

Alasan tinggal di Jerman

Corla diketahui pindah ke negara Jerman pada tahun 1999 saat terjadi guncangan krisis moneter di Tanah Air sekaligus jatuhnya kepemimpinan Presiden Soeharto. Hal itu diungkapkannya sendiri saat live di akun nstagramnya. 

Dirinya menginjakkan kaki di Eropa setelah itu dan negara pertama yang ia sambangi pada saat itu adalah Paris. Negara tersebut juga menjadi tempat Corla menemukan jodohnya dan menikah. Namun ia berpisah dengan suaminya dan menikah lagi di Jerman pada tahun 2005. 

Namun, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai dirinya saat ini apakah masih bersama suaminya atau tidak. Hal yang pasti adalah bahwa Corla hingga saat ini masih tinggal di Jerman. 

Tanggapi kasus KDRT Lesti-Billar

Bunda Corla

Photo :
  • TikTok @nyonya.corla_1

Meskipun tidak tinggal di Indonesia, Corla tetap mendapatkan informasi dan berita-berita hangat dari para pengikutnya di media sosial. Misalnya seperti dirinya dimintai tanggapan tentang persoalan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti. 

“Kalo menurut bunda berarti lakinya itu berdarah dingin, kalo udah mukul berarti udah gak beres, berarti  selama ini mungkin dia memang cuma mau cari sensasi dia pingin memperkenalkan diri dia,” ujar Corla dalam siaran langsungnya yang direkam oleh akun @bunda.corla yang dikutip pada Kamis, 6 Oktober 2022. 

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa Billar hanya menang di tampang saja tapi sifatnya galak. Karena menurutnya sifat laki-laki yang terlalu galak juga tidak baik. 

“Laki t*i itu namanya cakep-cakep tapi galak, terlalu galak juga gak bagus,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya