Happy Asmara Posting Video Fitting Baju Adat Jawa, Siap Menikah?

Happy Asmara
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Tampaknya, sebentar lagi netizen akan mendapat berita bahagia dari Happy Asmara. Wanita bernama lengkap Heppy Rismanda Hendranata adalah salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang memiliki suara indah dan prestasi yang patut diacungi jempol.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Nah, baru-baru ini pada Kamis, 6 Oktober 2022, melalui postingan di Instagram Story-nya, Happy Asmara tampak sedang fitting atau mencoba busana pernikahan adat Jawa. Happy Asmara tampak cantik saat dibalut dengan pakaian pernikahan lengkap, seperti jarik atau kain batik, selop atau alas kaki, dan aksesori penunjang lainnya. Dalam video, ia terlihat dibantu oleh seorang wanita saat fitting baju tersebut. 

Happy Asmara posting video fitting baju adat Jawa

Photo :
  • instagram.com/@happy_asmara77
Terpopuler: Film Horor yang Terancam Diboikot sampai Suami Ungkap Rindu ke Stevie Agnecya

Selain pakaian, alunan musik romantis juga menjadi backsound dari video tersebut, serta caption atau keterangan video singkat yang bertuliskan "Bismillah lancar" dengan emot doa.

Pelantun lagu "Tak Ikhlasno" itu tampak cantik dalam balutan baju adat nikah Jawa bernuansa emad dan hitam hitam. Meski begitu, tak ada penjelasan lebih lanjut dari video tersebut. Hal itu pun menuai tanda tanya besar dari netizen.

Respons Santai Happy Asmara Soal Keningnya Dicium Gilga Sahid

Bahkan ketika salah satu akun gosip @lambe_turah mengunggah ulang video tersebut, banyak netizen yang berkomentar menanyakan apakah penyanyi kelahiran 1999 tersebut akan menikah. "Ciee udah fitting baju adat, fix nih nikah sama Denny?" tulis seorang netizen di kolom komentar. "Mau fitting baju nikah atau video clip, yg penting sebagai fans mendoakan" tulis netizen lainnya.

Happy Asmara

Photo :
  • Tangkapan Layar
 

Happy Asmara termasuk seleb yang jarang mengumbar mengenai kekasih atau kisah percintaannya, namun saat ini Happy Salma dikabarkan masih menjalin kasih dengan penyanyi dangdut Denny Caknan. Apakah keduanya akan segera menikah? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya