Gagal Nyalip Truk Tangki BBM, Pemotor Tabrak Pengendara Lain

Kecelakaan di Bintara Jaya, Bekasi
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/lensa_berita_jakarta

VIVA Trending – Video rekaman CCTV yang viral di media sosial detik-detik kecelakaan yang terjadi di Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Kejadian itu terjadi pada Jumat, 7 Oktober 2022. Video itu kemudian diunggah ulang dalam akun Instagram @lensa_berita_jakarta pada 8 Oktober 2022.

Selalu berhati-hati dan jaga keselamatan dalam berkendara jangan membahayakan keselamatan pengguna jalan yang lainnya serta patuhi rambu rambu lalu lintas,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Kecelakaan di Bintara Jaya, Bekasi

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/lensa_berita_jakarta

 Dalam video tersebut, telihat kondisi jalan yang ramai lancar dari satu arah. Seorang pemotor yang ingin menyalip mobil truk tangki Pertamina mengambil jalur kendaraan lawan arah.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Pemotor itu mungkin berpikir tidak ada kendaraan lain dari arah berlawanan, namun ternyata seorang motor dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan yang sama-sama kencang.

Dua pemotor ini pun saling bertubrukan. Satu pemotor dari arah jalan yang sepi berhasil menghindar tubrukan yang parah, sedangkan pemotor yang menyalip truk, mendarat di dekat ban mobil truk tangki Pertamina.

Untungnya, respon cepat dari supir truk tangki Pertamina yang mampu menghindari pemotor yang jatuh tersebut. Begitu juga dengan pengendara lain yang berada di belakang mobil truk tangki Pertamina tidak mengalami kecelakaan beruntun.

Namun, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai pemotor yang jatuh tersebut. Unggahan itu mendapat berbagai komentar netizen.

Salah yg nyalip itu, dia ngambil jalur kanan. Pembatasnya garis terputus,” kata netizen.

Untung spontannya ngerem driver pertaminanya,” ungkap netizen.

Orang model kek gini, pikirannya selalu bahwa semua orang bakal ngalah dan maklumi dia, karena belum kena apesnya,” pungkas netizen.

Klo mau nyalip pastikan dulu ruas bidang salip nya, ini tinggal muat 1 motor main hajar ajaaa,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya